Liverpool Waspada Hadapi Kebangkitan Tottenham Hotspur


Liverpool melawan Tottenham Hotspur laga besar nanti malam
Liverpool melawan Tottenham Hotspur laga besar nanti malam
Liverpool melawan Tottenham Hotspur laga besar nanti malam

Liverpool melawan Tottenham Hotspur laga besar nanti malam

Liverpool melawan Tottenham Hotspur laga besar nanti malam – Tottenham Hotspur bangkit saat dianggap sudah terpuruk. Kemenangan telak 5-0 atas Red Star Belgrade menunjukkan agar jangan sesekali meremehkan Tottenham. Ini yang membuat Liverpool tetap mewaspadai Tottenham yang berkunjung ke Stadion Anfield dalam duel di Liga Premier Inggris, Minggu 27 Oktober 2019. Performa Tottenham memang kurang konsisten. Bahkan klub London utara itu dibantai Bayern Munich 7-2 di Liga Champions. Situasi kian memburuk saat mereka dihajar Brighton & Hove Albion 0-3 di kompetisi domestik. Hasil itu membuat manajer Mauricio Pochettino disebut-sebut bakal diberhentikan.

Namun rumor itu kemudian lenyap. Apalagi, tim seperti telah pulih. Setelah ditahan Watford 1-1, mereka langsung bangkit dengan membantai Red Star Belgrade. Kemenangan yang membuat Liverpool waspada. Manajer Liverpool Juergen Klopp menilai hal itu wajar dalam sepak bola bila sebuah tim mengalami keterpurukan dan kemudian bangkit. Menurutnya Tottenham tetap tim kuat.

“Saya tidak berhak menghakimi situasi Tottenham karena saya memang tidak tahu apa yang terjadi di sana,” kata Klopp seperti dikutip laman resmi Liverpool.

“Sepak bola memang seperti ini. Kadang beberapa hal tidak berjalan seperti yang diharapkan,” ujarnya

Menurut Klopp Liverpool mewaspadai Tottenham bukan hanya karena berhasil bangkit dengan meraih kemenangan besar, namun mereka mampu membuat kejutan bagi lawannya. Keberhasilan mencapai final Liga Champions musim lalu menunjukkan Tottenham selalu menghadirkan kejutan. Hanya, mereka akhirnya gagal di final setelah dikalahkan Liverpool. Klopp juga mengaku mengantisipasi motivasi tinggi Tottenham yang ingin membalas kekalahan di final Liga Champions.”Mereka tidak lupa cara bermain bola. Di pertandingan melawan Red Star, Harry Kane tetap memperlihatkan keandalannya,” ucap manajer asal Jerman ini.

Klopp juga mengaku mengantisipasi motivasi tinggi Tottenham yang ingin membalas kekalahan di final Liga Champions. “Sudah tentu itu akan menjadi motivasi tambahan bagi mereka untuk memperbaiki keadaan. Biar bagaimana pun mereka salah satu tim top di liga. Itu fakta yang harus kami hormati,” kata Klopp.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *