Menang Telak Dari Leicester City Jurgen Klopp Belum Puas


Liverpool menang atas Leicester City dengan skor 4-0
Liverpool menang atas Leicester City dengan skor 4-0
Liverpool menang atas Leicester City dengan skor 4-0

Liverpool menang atas Leicester City dengan skor 4-0

Liverpool menang atas Leicester City dengan skor 4-0 – The Reds menghancurkan Leicester City yang diasuh Rodgers dengan skor 4-0 pada Boxing Day. Untuk memperlebar keunggulan mereka di puncak klasemen Premier League. Walau menguasai jalannya laga babak pertama di King Power Stadium. The Reds hanya punya satu sundulan Roberto Firmino untuk menunjukkan dominasi mereka. Tapi, terciptanya tiga gol dalam waktu delapan menit di babak kedua. Berhasil menggarisbawahi keunggulan mereka atas The Foxes yang saat ini bertengger di peringkat dua klasemen sementara. Eksekusi penalti James Milner yang diikuti gol ke dua Firmino dinihari tadi.

Dan itu menjadi gol keempat dalam tiga pertandingan menyusul gol pemain asal Brasil tersebut di Piala Dunia Antarklub. Akhirnya dibungkus gol Trent Alexander-Arnold lewat aksinya yang luar biasa. Dan pantas dibukukannya karena penampilannya yang luar biasa dalam laga tersebut.

“Kami langsung fokus pada pertandingan selanjutnya Wolves, Sheffield United, Everton. Tottenham, Manchester United lima pertandingan mendatang. Kedengarannya seperti belum ada yang diputuskan,” ujar Klopp.

“Kami harus mainkan semua pertandingan itu dan mencoba dengan seluruh kemampuan yang kami punya, untuk meyakinkan diri bahwa kami siap untuk jadwal pertandingan tersebut. Jadi, angka itu (selisih 13 poin) tidak relevan bagi kami,” tambahnya.

Juara bertahan Manchester City akan berusaha mengurangi selisih poin dengan The Reds. Menjadi 11 poin pada Sabtu dini hari ketika mereka melakoni laga tandang melawan Wolves. Mengenai keunggulan 13 poin The Reds di puncak klasemen, Milner mengatakan: “Ini adalah salah satu dari banyak malam yang sukses pada musim ini. Tetapi kami bahkan belum setengah musim. Banyak yang bisa berubah dan terjadi. Kekuatan tim ini adalah kami fokus pada satu pertandingan demi satu pertandingan.”


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.