Hasil Liga Inggris: Liverpool Menang Tipis Melawan Newcastle


Liverpool Menang Dramatis Dipenghujung Laga Melawan Newcastle
Liverpool Menang Dramatis Dipenghujung Laga Melawan Newcastle

Liverpool Menang Dramatis Dipenghujung Laga Melawan Newcastle

Liverpool Menang Dramatis Dipenghujung Laga Melawan Newcastle – Bermain di Stadion St James Park, Minggu (5/5/2019) dini hari antara Newcastle Vs Liverpool kedudukan 2:3. gol Liverpool diciptakan oleh Virgil Van Dijk, Mohamed Salah dan Divock Origi.  Sedangkan gol balasan Newcastle United dicetak Christian Atsu dan Salomon Rondon. Virgil van Dijk berhasil membawa Liverpool unggul lebih dulu pada menit ke-13. Newcastle yang bermain di hadapan publiknya sendiri membalas tujuh menit kemudian. Atsu dengan cerdik menempatkan bola yang kosong saat terjadi kemelut di depan gawang Liverpool yang dijaga kiper Alisson . Christian Atsu membawa Newcastle United menyamakan kedudukan pada menit ke-20. Mohamed Salah kemudian mencetak gol kedua Liverpool pada menit ke-28. Gol tersebut membawa The Reds unggul 2-1 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Liverpool sedikit menurunkan tempo dan serangan. Pasukan Jurgen Klopp lebih banyak memanfaatkan penguasaan bola demi menjaga keunggulan 2-1. Tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Salomon Rondon. Salomon Rondon menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Namun, akhirnya Liverpool berhasil mencetak gol kemenangan lewat Divock Origi pada menit ke-86. Dengan kemenangan ini, maka Liverpool mengumpulkan nilai 94 dari 37 bertanding dan berhak menempati puncak klasemen Liga Inggris menggeser Manchester City yang baru mengkoleksi 92 angka dari 36 bertanding.

Rafael Benitez pun mengaku sangat puas karena timnya mampu memberikan kesulitan bagi The Reds sepanjang pertandingan.

“Saya benar-benar puas dengan performa tim dan sangat bangga. dari menit pertama, kami tampil baik menghadapi tim yang sangat bagus. Segalanya cukup bagus mengingat apa yang kami coba lakukan. Kami cukup konsisten, bekerja sangat keras sebagai sebuah tim dan tetap kompak. Saya pikir kami tampil cukup baik dan tahu benar apa yang perlu kami lakukan. Ini sebuah performa yang bagus dari kami.” ujar Benitez.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *