Kekalahan Pertama Di Liga Inggris, Liverpool Babak Belur


Liverpool mengejutkan kalah dari Watford dengan skor 0-3

Liverpool mengejutkan kalah dari Watford dengan skor 0-3

Liverpool mengejutkan kalah dari Watford dengan skor 0-3 – Liverpool secara mengejutkan tumbang 0-3 di tangan Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road. Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Ini jadi kekalahan pertama Liverpool di Liga Inggris pada musim ini. Meski demikian, Hasil itu tidak mempengaruhi posisi mereka yang berada di puncak. Dengan raihan 79 poin pada papan klasemen sementara Liga Inggris. Jurgen Klopp, angkat bicara soal kekalahan perdana timnya di Liga Inggris musim ini. Menurut dia, itu bukan bencana besar.

“Kami akan kalah pada akhirnya, dan kami tidak menunggu untuk itu, tetapi jelas itu akan terjadi. Malam ini hal itu terjadi dan saya melihatnya agak positif daripada soal kami mendekati rekor. Sekarang kami bisa bermain sepak bola bebas lagi dan tidak perlu mencoba untuk membuat rekor. Kami hanya harus mencoba memenangkan pertandingan sepak bola lagi, dan itulah yang akan kami lakukan. Saya tidak merayakan 44 pertandingan tak terkalahkan. Beberapa orang mengatakan angka lain, dan saya tidak yakin mana yang benar karena saya tidak peduli siapa yang benar. Saya tidak tahu, saya tidak tertarik.” kata Jurgen Klopp di Socceway.

“Tapi saya tahu hal-hal seperti ini benar-benar sulit, karena pemain harus memberikan segalanya. Kelelahan dan bentuk permainan bukan masalah. Mengapa kami memiliki jumlah poin yang kami miliki? Karena kami berjuang melawan setiap hal kecil dalam tubuh ketika konsentrasi tampak akan turun, melawan ketidakberuntungan, semuanya. Itulah sebabnya kami memiliki jumlah poin ini.”

“Tim lain melakukan hal yang sama tetapi tidak bisa mendapatkan jumlah poin yang sama karena sangat sulit. Tidak mudah untuk menjelaskan mengapa malam ini terjadi pada kami, tetapi itu seharusnya tidak menjadi sensasi terbesar di dunia sepak bola.”

“Kami kalah dalam pertempuran. Apa yang bisa saya katakan sekarang, bahwa itu tidak dapat diterima? Bukannya kami tidak menganggap itu penting karena kami memenangkan begitu banyak pertandingan, tetapi kami tidak berpikir itu adalah bencana terbesar di dunia sepak bola,” Jurgen Klopp menambahkan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.