Liverpool Incar Gelandang Bayern Munchen


Liverpool mengincar gelandang Bayern Munchen Thiago Alcantara

Liverpool mengincar gelandang Bayern Munchen Thiago Alcantara

Liverpool mengincar gelandang Bayern Munchen Thiago Alcantara – Pemain asal Spanyol itu hingga kini memang terus dikaitkan akan hengkang dari Bayern Munchen. Kabarnya negosiasi kontrak juga masih belum menemukan titik temu antara pihak klub dan sang pemain. Sehingga jika Thiago Alcantara tak mau perpanjang kontrak barunya maka tahun 2021 mendatang dia bisa pergi dengan status bebas transfer. Sejumlah cara pun sudah dilakukan untuk membujuk sang pemain agar mau tetap bertahan. Teranyar, Manuel Neuer selaku kapten tim Die Roten sangat berharap rekannya itu mau tetap bertahan di Allianz Arena. Ia juga memujinya sebagai mesin Bayern Munchen di lini tengah. Di sisi lain, raksasa Liga Inggris ngebet mau mendaratkan sang pemain ke Anfield di mana ia kabarnya akan tambahan yang bagus buat lini tengah Liverpool.

Bahkan di tengah Thiago Alcantara dirumorkan bakal hengkang sang pemain tetap tampil oke kontra Chelsea di babak 16 besar Liga Champions. Minggu (9/8) dini hari WIB. Usai tampil gemilang di laga melawan The Blues, Rio Ferdinand pun meyakini Thiago Alcantara pemain yang memang dibutuhkan klub asal Merseyside. Dan ia juga memuji penampilan eks pemain Barcelona tersebut. Berbicara kepada BT Sports, Rio Ferdinand yang pernah bermain untuk Manchester United itu mengatakan dia adalah seorang konduktor. Seorang yang bisa mengontrol tempo pertandingan, dia juga punya kaca di sayap sehingga dia bisa melihat pemain di belakangnya. Bisa melihat setiap sudut, bisa memberikan umpan dalam pertandingan.

Menurut Ferdinand dia adalah pemain yang cerdas, dia bisa berbicara bahasa Inggris yang mana itu juga penting. Baginya dia akan menjadi pemain yang diimpikan untuk dimiliki klub seperti Liverpool. Dia adalah tipe pemain yang mungkin belum mereka miliki. Bersama Bayern Munchen, Thiago Alcantara sudah bermain dalam 232 penampilan dengan mengoleksi 31 gol dan 37 assist. Sedangkan ia juga sudah mempersembahkan 7 trofi Bundesliga.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *