Daftar Top Skor Dan Klasemen Sementara Liga Inggris


Liverpool Pimpin Klasemen Sementara Liga Inggris 2018/2019
Liverpool Pimpin Klasemen Sementara Liga Inggris 2018/2019

Liverpool Pimpin Klasemen Sementara Liga Inggris 2018/2019

Liverpool Pimpin Klasemen Sementara Liga Inggris 2018/2019 – Pekan ke-36 Premier League pada Sabtu (27/4) dini hari WIB. Menjamu Huddersfield di Anfield, The Reds berhasil meraih tiga poin dengan mudah. Mereka menang dengan skor telak 5-0. Mohamed Salah dan Sadio Mane memborong dua gol dalam laga menghadapi Huddersfield Town di Stadion Anfield, Sabtu (27/4) dini hari waktu Indonesia barat. Sementara itu, satu gol sisanya disumbangkan oleh Naby Keita. Mohamed Salah dan Sadio Mane kini berada berurutan di daftar top skor Liga Inggris. Hasil itu membuat pasukan Jurgen Klopp mengumpulkan 91 poin dari 36 pertandingan. Mereka naik ke puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua. City sendiri baru akan bertanding pada hari ini, Minggu (28/4/2019) malam WIB. Mereka akan berkunjung ke markas Burnley.

Berikut klasemen sementara Liga Inggris

Daftar Top Skor Sementara Liga Inggris

Mohamed Salah dan Sadio Mane kini berada berurutan di daftar top skor Liga Inggris. Salah dan Mane mencetak dua gol ke gawang Huddersfield. Kini Mohamed Salah mengoleksi 21 gol di liga domestik pada musim ini. Jumlah gol Salah menurun dibandingkan dengan musim lalu yang mampu mencapai jumlah 32 gol hingga akhir musim. Performa Salah juga sempat disorot lantaran absen mencetak gol pada awal Februari hingga awal April 2019. Kendati masih terpaut 11 gol dari torehan musim lalu, Salah kini sudah berada di puncak daftar pemain pencetak gol terbanyak. Mane menjadi kompetitor Salah pada musim ini. Di bawah Salah dan Mane terdapat penyerang Manchester City Sergio Aguero. Dari 30 kali bermain, Aguero sudah mencetak 19 gol. Pemain asal Argentina itu memiliki kans bersaing dengan dua pemain Liverpool karena Man City masih memiliki tiga laga sisa.

Mohamed Salah mencetak dua gol saat Liverpool menang 5-0 atas Huddersfield. Dua gol tambahan itu membuat pemain Mesir itu menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Premier League.

1. Mohamed Salah (Liverpool) – 21 gol
2. Sadio Mane (Liverpool) – 20 gol
3. Sergio Aguero (Manchester City) – 19 gol
4. Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) – 19 gol
5. Raheem Sterling (Manchester City) – 17 gol


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *