Klopp Berhasil Meraih Gelar Juara Dunia Bersama Liverpool


Liverpool raih juara dunia antar klub setelah kalahkan Flamengo
Liverpool raih juara dunia antar klub setelah kalahkan Flamengo
Liverpool raih juara dunia antar klub setelah kalahkan Flamengo

Liverpool raih juara dunia antar klub setelah kalahkan Flamengo

Liverpool raih juara dunia antar klub setelah kalahkan Flamengo – Liverpool berhasil merebut gelar prestisius ketiganya dengan meraih trofi Piala Dunia Antarklub hari Minggu (22/12). Sebuah gol telat striker Brasil Roberto Firmino pada menit 99 dari masa extra time final mematahkan hati rekan-rekannya warga Brasil di klub Flamengo. Meski pun sudah memenangkan juara Liga Champions, juara Super Cup UEFA dan kemudian juara dunia tadi malam, serta kemungkinan besar juara Liga Inggris pada musim semi nanti. Klopp mengatakan dia bangga dengan para pemainnya. Ia mengatakan momen paling indah. Dan pertandingan itu sangatlah ketat.

“Saya kesulitan menemukan kata-kata untuk mengungkapkan rasa hormat saya kepada anak-anak, itu luar biasa. Kami melakukan banyak hal hebat. Saya melihat begitu banyak pertunjukan sensasional dan saya benar-benar bahagia. Itu adalah pertandingan yang sangat intens karena berbagai alasan. Itu bukan permainan terbaik yang pernah kami mainkan tetapi cukup untuk menang. Ini adalah malam yang indah bagi klub. Saya katakan sebelumnya saya tidak tahu bagaimana rasanya. Sekarang aku tahu rasanya luar biasa, benar-benar sensasional. Aku sangat bangga pada semua pemain.”

Kemenangan semakin mengesankan bagi Liverpool karena terjadi di tengah bulan Desember yang sangat sibuk bagi pemenang Liga Champions 2018/2019 tersebut. Piala Dunia Antarklub ini bentrok dengan laga perempat final Piala Carabao Liverpool vs Aston Villa, yang berarti mereka harus mengirim tim terpisah untuk tetap bisa bersaing di kompetisi itu. Tim pemain muda The Reds kalah dalam pertandingan itu dengan skor 5-0 di Villa Park tetapi tim pertama mampu menambahkan trofi lain ke lemari piala dan mereka kembali ke Inggris dengan keunggulan 10 poin di puncak Liga Premier dan dengan tabungan satu pertandingan melawan West Ham, ditunda karena bersamaan dengan Piala Dunia Antarklub ini.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.