Prediksi: Big Match Liverpool vs Manchester United


Liverpool sedang on fire Manchester United bisa membuat kejutan
Liverpool sedang on fire Manchester United bisa membuat kejutan
Liverpool sedang on fire Manchester United bisa membuat kejutan

Liverpool sedang on fire Manchester United bisa membuat kejutan

Liverpool sedang on fire Manchester United bisa membuat kejutan – Liverpool memang sedang on fire. Mereka tak terkalahkan dan berambisi memecahkan rekor the invincible Arsenal musim 2003. Keberhasilan menduduki puncak klasemen dengan poin 61 juga meningkatkan kepercayaan diri pemain. Kini, mereka sudah unggul 13 poin dari rivalnya Manchester City yang menduduki peringkat dua. Liverpool juga termotivasi mengalahkan Man Utd yang sukses mematahkan rekor juara mereka. Ya, Man Utd hanya butuh seorang Sir Alex Ferguson untuk meruntuhkan dominasi The Reds selama 1990-an sampai 2000-an dengan memenangi 11 trofi Liga Premier. Sukses itu menjadikan Man Utd juara liga sebanyak 20 kali sekaligus melewati rekor Liverpool yang juara 18 kali. Ambisi terbesar Liverpool adalah merebut kembali kejayaan dan melewati rekor juara Man Utd. Ini yang menjadikan Liverpool lebih menargetkan juara liga musim 2019-20 ketimbang mempertahankan trofi Liga Champions. 

Meski pernah meraih kejayaan di Liga Inggris, namun Man Utd selalu menjadi momok bagi Liverpool. Bagaimana tidak, selama 231 duel sejak pertama kali digelar pada 1894 atau 126 tahun yang lampau. Man Utd sudah menang 88 kali dan kalah 76. Sedangkan 67 pertandingan lainnya, kedua tim bermain imbang. Terakhir, di pertemuan pertama musim ini, Man Utd bermain imbang 1-1 di Old Trafford, 20 Oktober 2019. Saat itu, Manchester United nyaris menang sampai akhirnya Liverpool diselamatkan oleh gol Adam Lallana di menit terakhir. Ini menjadi satu-satunya hasil imbang yang diraih Liverpool musim ini. Sedangkan 20 dari 21 pertandingan liga yang dijalani sukses dimenangkan The Red. Di laga terakhir, mereka menang 1-0 atas Tottenham Hotspur di kandang lawan.

Rekor Liverpool memang kurang bagus saat bertemu Man Utd. Mereka haya sekali menang dari 11 pertandingan terakhir. Namun bukan berarti Liverpool tak mampu mengalahkan rivalnya. Apalagi Liverpool tak terkalahkan selama 51 pertandingan terakhir di kandang sendiri. Mereka terakhir kali kalah di Anfield pada April 2017. Ini yang menjadikan Liverpool sangat diunggulkan. Namun tidak menutup kemungkinan Man Utd membuat kejutan. Bursa pun sesungguhnya memberi tips untuk memegang Man Utd. Mentalitas pemain sangat kuat karena tim memiliki sejarah bagus dalam pertemuan dengan Liverpool. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *