Raih Poin Penuh Lawan Man United, Liverpool Tak Tergoyahkan Di Puncak


Liverpool sukses kalahkan Manchester United dengan skor 2-0
Liverpool sukses kalahkan Manchester United dengan skor 2-0
Liverpool sukses kalahkan Manchester United dengan skor 2-0

Liverpool sukses kalahkan Manchester United dengan skor 2-0

Liverpool sukses kalahkan Manchester United dengan skor 2-0 – Menjamu satu-satunya tim yang berhasil mencuri poin dari mereka di Liga Inggris musim ini, Liverpool tak membiarkan hal itu terjadi lagi berkat tandukan dominan Virgil van Dijk dan koneksi Alisson Becker-Mohamed Salah. Menyusul kemenangan nyaman atas Manchester United pada pekan ke-23, Minggu setempat (Senin, 20 Januari 2020, WIB). Kemenangan 2-0 di Anfield, membuat tim besutan Juergen Klopp itu kini mengumpulkan 64 poin dan menggenggam keunggulan bersih 16 poin atas juara bertahan Manchester City (48) yang terpeleset diimbangi Crystal Palace sehari sebelumnya. Rekor tak terkalahkan Liverpool berlanjut. Demikian juga kekokohan Anfield sebagai benteng yang tak teruntuhkan di Liga Inggris selama dua tahun lebih. Tetapi bagi The Reds yang terpenting adalah mereka kian terdepan dalam perburuan juara.

Keunggulan Liverpool tampak kian mewah. Mengingat Jordan Henderson dkk memiliki satu laga tunda yang belum dimainkan kontra West Ham United dan bakal digelar pada akhir bulan nanti. Salah satu tim yang sempat dianggap bakal jadi pengganjal langkah Liverpool, Leicester City. Leicester mengalami nasib buruk ketika tumbang di markas Burnley. Mereka menelan kekalahan 1-2 dalam pertandingan yang berlangsung lebih dini. Leicester tertahan di urutan ketiga dengan koleksi 45 poin tertinggal tiga poin dari Man City dan 21 poin dari Liverpool.

Boleh jadi menganulir status mereka sebagai pesaing gelar juara, sedangkan Burnley (27) melompat naik ke urutan ke-14. Leicester bukan saja membuang kesempatan untuk menyamai raihan poin Man City, tetapi juga untuk kedua kalinya musim ini menelan kekalahan beruntunSebagian besar tim tidak punya waktu panjang untuk beristirahat, sebab pertandingan ke-24 akan digelar pada tengah pekan nanti.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *