Target Liverpool di Liga Inggris Musim Depan


Liverpool Targetkan Juara Liga Inggris Musim Depan
Liverpool Targetkan Juara Liga Inggris Musim Depan
Liverpool Targetkan Juara Liga Inggris Musim Depan

Liverpool Targetkan Juara Liga Inggris Musim Depan

Liverpool Targetkan Juara Liga Inggris Musim Depan – Penampilan yang begitu gemilang berhasil ditunjukkan Liverpool sejak awal musim 2018-2019. Meraih kemenangan hingga akhir musim pun jadi target utama Liverpool. Sebab, dengan cara tersebut, peluang untuk meraih gelar juara akan terbuka lebar. Joe Gomez mengatakan memenangi gelar Liga Inggris menjadi salah satu target utama Liverpool pada musim 2019-20. Namun, ia berharap rekan satu timnya tidak jemawa atau meratapi kegagalan musim lalu. Liverpool kalah tipis dalam persaingan gelar Liga Inggris musim lalu. Ya, Joe Gomez cs hanya terpaut satu poin dari Manchester City yang finis di puncak klasemen dengan raihan 98 poin.

Kendati demikian, tim berjulukan The Reds berhasil membayar kekecewaan tersebut dengan memenangi trofi Liga Champions 2018-19. Skuat asuhan Juergen Klopp mampu mengalahkan Tottenham Hotspur di final Liga Champions yang berlangsung di Madrid dengan kemenangan 2-0. Trofi itu merupakan keberhasilan pertama tim berjulukan The Reds sejak 2005. Menghadapi musim 2019-20, Liverpool tampaknya akan lebih memprioritaskan untuk membayar kegagalan di Premier League.

“Kami senang dan bangga atas pencapaian ini. Akan tetapi,kami masih memiliki banyak pekerjaan dan upaya untuk lebih baik lagi,” kata Joe Gomez seperti dikutip dari laman resmi Liverpool.

“Kami sudah sangat dekat untuk bisa memenangi Liga Inggris. Saya pikir dengan seperti itu bisa dijadikan motivasi untuk lebih baik lagi, namun sejauh ini di saat yang sama faktanya kami gagal,” ucapnya.

“Gelar Liga Inggris adalah sesuatu yang ingin kami dapatkan tahun ini. Namun, untuk melakukan itu kami tidak boleh jemawa atau meratapi apa yang terjadi musim lalu, kami harus mulai bekerja lagi sekarang,” ujarnya.

Liverpool belum pernah jadi juara di era Premier League. Musim ini, pasukan Jurgen Klopp nyaris mengakhiri puasa panjang itu namun kalah bersaing dengan Manchester City. Gelar Liga Champions bakal melecut semangat Liverpool untuk meraih lebih banyak trofi pada musim depan. Yang utama adalah menjuarai Liga Inggris.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *