Liverpool vs Brighton – Prediksi Liga Inggris 4 Februari 2021


Liverpool vs Brighton

Prediksi Liverpool vs Brighton

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Liverpool vs Brighton. Mereka akan bertemu dalam Anfield stadium untuk pertandingan Liga Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 04/02/2021 pukul 03:15 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Liverpool vs Brighton silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Liverpool WDLLWW

Liverpool akan mencari hasil ulangan dari kesuksesan Liga Premier 1-3 atas West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Liverpool berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Liverpool, gol dicetak oleh Mohamed Salah (57 ‘, 68’) dan Georginio Wijnaldum (84 ‘). Di ujung lain, West Ham United mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Craig Dawson (87 ‘) mencetak gol untuk West Ham United.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Liverpool jarang kebobolan. Kenyataannya adalah The Reds telah mencetak gol lawan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan. Kami harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Menjelang pertemuan ini, Liverpool tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Brighton & Hove Albion DLWWDW

Brighton akan menghadapi pertemuan setelah kemenangan 1-0 Liga Premier saat mereka mengalahkan Tottenham Hotspur di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Brighton & Hove Albion memiliki 43% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion adalah Leandro Trossard (17 ‘). Di sisi lain, Tottenham Hotspur melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan andal dari para pemain bertahan Brighton & Hove Albion telah melihat penghitungan ‘gol lawan’ mereka berada di posisi 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 5.

🗞️ Berita Tim: Liverpool

Diogo Jota (Lutut Memar), Naby Keïta (Cedera Pergelangan Kaki), Virgil van Dijk (Ligamentum cruciatum pecah), Joe Gomez (Masalah Patella) dan Joel Matip (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan tersedia untuk pelatih Liverpool Jürgen Klopp.

🗞️ Berita Tim: Brighton

Manajer Brighton Graham Potter harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Tariq Lamptey (Hamstring Injury), Adam Lallana (Groin Strain) dan Danny Welbeck (Knee Problems) akan absen dalam pertandingan ini.

H2H Pertandingan Liverpoll vs Brighton

Pemeriksaan hasil sebelumnya antara klub-klub ini pada 13/05/2018 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Brighton. Mereka belum berhasil meraih kemenangan sama sekali sedangkan Liverpool mendominasi mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83 persen dari pertandingan itu.

Total gabungan 15 gol dibagikan oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 12 dari The Reds dan 3 dari The Seagulls. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke 10 pada 28/11/2020 yang diakhiri dengan skor Brighton & Hove Albion 1-1 Liverpool.

Dalam pertandingan tersebut, Brighton & Hove Albion berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Pascal Groß (93 ‘).

Di sisi lain, Liverpool melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Diogo Jota (60 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Stuart Attwell.

Prediksi

Kami cenderung berpikir bahwa Liverpool, kemungkinan besar, akan tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus dapat mengubah beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Di sisi lain, Brighton tidak akan merasa mudah untuk membuat skor sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan mengonversi setidaknya sekali.

Oleh karena itu prediksi Liverpool vs Brighton pada Liga Inggris EPL ini, mungkin Liverpoll akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Liverpool untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung

📖 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Liverpool bandar memberikan odds 1.41. Sedangkan untuk Brighton bandar memberikan odds 8.00. Itu artinya peluang Liverpool untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Liverpool memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Liverpool -1.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Aston vs West Ham – Prediksi Liga Inggris 4 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.