Liverpool vs Chelsea Prediksi Liga Inggris Premier 05 Maret 2021


Liverpool vs Chelsea

Prediksi Liverpool vs Chelsea

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Liverpool vs Chelsea. Mereka akan bertemu dalam  Anfield Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 05/03/2021 pukul 03:15 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Liverpool vs Chelsea silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Liverpool LLLWLW

Liverpool, mengikuti hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 0-2 di Liga Premier melawan Sheffield United.

Dalam pertandingan itu, Liverpool menguasai 61% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Liverpool adalah Curtis Jones (48 ‘). Untuk lawan mereka, Sheffield United mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Kean Bryan (64 ‘Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Sheffield United.

Liverpool asuhan Jürgen Klopp telah mencapai target 6 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam waktu itu adalah 10.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Liverpool:

Tidak terkalahkan di liga oleh Chelsea dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

Belum pernah menang di kandang dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka. Segalanya harus segera berubah.

Chelsea WWWDWD 📈

Di laga sebelumnya, Chelsea bermain imbang 0-0 di laga Premier League melawan Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Manchester United melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Chelsea, volume gol yang sangat rendah telah dicetak antara mereka dan tim lawan. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanyalah 1,5, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak oleh The Blues adalah 1,17. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Chelsea:

belum muncul sebagai pemenang melawan Liverpool ketika mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan sebelumnya di liga. Mereka akan sangat ingin menghentikan lari ini.

tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang sebelumnya.

📰 Berita Tim: Liverpool

Virgil van Dijk (Ligamentum cruciatum pecah), Naby Keïta (Cedera Pergelangan Kaki), Fabinho (Cedera Otot), Diogo Jota (Lutut Memar), Jordan Henderson (Bedah Selangkangan), Joe Gomez (Masalah Patella) dan Joel Matip (Cedera Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk pelatih Liverpool Jürgen Klopp.

ℹ️ Berita Tim: Chelsea

Bos Chelsea Thomas Tuchel memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Thiago Silva (Masalah Paha) dan Charly Musonda Jr. (Bedah Lutut) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Liverpool vs Chelsea

Pemeriksaan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 14/04/2019 memberi tahu kita bahwa Liverpool telah memenangkan 4 di antaranya & Chelsea 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Jumlah gabungan 21 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 13 di antaranya untuk The Reds dan 8 milik The Blues. Itu adalah angka rata-rata gol per game 3,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-2 pada 20/09/2020 saat itu menuntaskan Chelsea 0-2 Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Chelsea menguasai 38% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Liverpool mendapat 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Sadio Mané (50 ‘, 54’) adalah pencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Paul Tierney.

Prediksi

Dalam pandangan kami, Chelsea memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan barisan Liverpool ini, meski mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Oleh karena itu, prediksi Liverpool vs Chelsea pada Liga Inggris EPL ini, peluang Liverpool untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Liverpool untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Liverpool bandar memberikan odds 2.29. Sedangkan untuk Chelsea bandar memberikan odds 3.10. Itu artinya peluang Liverpool untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Liverpool memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Liverpool -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Parma vs Inter Milan Prediksi Liga Italia Serie A 05 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.