Liverpool vs Everton Prediksi Liga Inggris 21 Februari 2021


Liverpool vs Everton

Prediksi Liverpool vs Everton

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Liverpool vs Everton. Mereka akan bertemu dalam Anfield Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 21/02/2021 pukul 00:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Liverpool vs Everton silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Liverpool WWLLLW

Liverpool ingin melanjutkan pertandingan terakhir mereka dengan kemenangan 0-2 di Liga Champions melawan RB Leipzig.

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 53% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Liverpool, pencetak golnya adalah Mohamed Salah (53 ‘) dan Sadio Mané (58’). Untuk lawan mereka, RB Leipzig melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Liverpool berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa The Reds telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol di jalan.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Liverpool:

belum pernah dikalahkan di liga oleh Everton dalam 20 pertandingan terakhir mereka. Itu cukup rekor.

belum pernah mengalahkan Everton dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

tanpa kemenangan kandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga. Penggemar mereka tidak senang.

Everton LWDWLL

Menyusul kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Manchester City dalam laga Liga Premier, Everton dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Everton berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Everton adalah Richarlison (37 ‘). Manchester City memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Phil Foden (32 ‘), Riyad Mahrez (63’) dan Bernardo Silva (77 ‘) mencetak gol untuk Manchester City.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang bermanfaat, kami telah mencetak 26 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Everton mengirimkan pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 4,33 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan mendapatkan 15 gol ini. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Masuk ke dalam game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Everton:

Belum mencatatkan kemenangan melawan Liverpool ketika mereka bermain tandang di 20 pertandingan liga sebelumnya. Rekor tandang yang sangat buruk.

Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

📰 Berita Tim: Liverpool

Diogo Jota (Lutut Memar), Virgil van Dijk (Ligamentum cruciatum pecah), Naby Keïta (Cedera Pergelangan Kaki), Fabinho (Cedera Otot), Joe Gomez (Masalah Patella) dan Joel Matip (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan tersedia untuk pelatih Liverpool Jürgen Klopp.

ℹ️ Berita Tim: Everton

Manajer Everton Carlo Ancelotti memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Yerry Mina (Cedera Betis), Dominic Calvert-Lewin (Cedera Hamstring) dan Jean-Philippe Gbamin (Achilles tendon pecah) tidak siap untuk seleksi.

H2H Pertandingan Liverpool vs Everton

Tinjauan tentang bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang terjadi pada 02/12/2018 memberi tahu kita bahwa Liverpool telah memenangkan 3 dari mereka dan Everton 0, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 3.

Secara keseluruhan, 13 gol dicetak antara kedua tim selama pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk The Reds dan 4 untuk The Toffees. Itu adalah rata-rata nilai gol per game 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-5 pada 17/10/2020 yang berakhir dengan skor di Everton 2-2 Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Everton berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Michael Keane (19 ‘) dan Dominic Calvert-Lewin (81’).

Liverpool mendapat 22 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Sadio Mané (3 ‘) dan Mohamed Salah (72’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Michael Oliver.

Prediksi

Cukup jelas bahwa Everton pasti akan kesulitan mencetak gol melawan barisan Liverpool yang kemungkinan besar akan benar-benar menjalankan permainan ini.

Oleh karena itu, prediksi Liverpool vs Everton pada Liga Inggris EPL ini, peluang Liverpool untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Liverpool untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-0 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Liverpool bandar memberikan odds 1.48. Sedangkan untuk Everton bandar memberikan odds 6.60. Itu artinya peluang Liverpool untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Liverpool memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Liverpool -1.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Eintracht vs Bayern Munich – Prediksi Bundesliga Jerman 20 februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.