Liverpool vs Fulham Prediksi Liga Inggris Premier 07 Maret 2021


Liverpool vs Fulham

Prediksi Liverpool vs Fulham

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Liverpool vs Fulham. Mereka akan bertemu dalam Anfield Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 07/03/2021 pukul 21:00WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Liverpool vs Fulham silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Liverpool LLWLWL

Liverpool akan berharap untuk bangkit kembali setelah kekalahan 0-1 di Liga Premier terakhir kali dari Chelsea.

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 54% penguasaan bola dan 7 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Chelsea melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Mason Mount (42 ‘) mencetak gol untuk Chelsea.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Liverpool asuhan Jürgen Klopp telah mencapai target dengan total gabungan 6 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

Menjelang pertandingan ini, Liverpool belum pernah dikalahkan di liga oleh Fulham dalam 7 pertandingan terakhir mereka.

Fulham DWDWDL

Setelah kehilangan upaya dalam pertandingan terakhir mereka melawan Tottenham Hotspur di laga Liga Premier, Fulham akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Fulham memiliki 59% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Fulham adalah Tosin Adarabioyo (Gol bunuh diri 19 ‘). Tottenham Hotspur melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Fulham telah terlihat dalam beberapa pertandingan terakhir. Memeriksa 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan tersebut, lawan mereka telah mencetak total gol 2 dan The Cottagers telah mencetak 4. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut atau tidak dalam permainan ini.

Menjelang bentrokan ini, Fulham:

belum pernah mengalahkan Liverpool dalam pertandingan tandang untuk 3 pertandingan sebelumnya di liga.

belum pernah dikalahkan dalam 7 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.

tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

📋 Berita Tim: Liverpool

Virgil van Dijk (Ligamentum cruciatum pecah), Jordan Henderson (Operasi Selangkangan), Joe Gomez (Masalah Patela) dan Joel Matip (Cedera Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk pelatih Liverpool Jürgen Klopp.

🗞️ Berita Tim: Fulham

Manajer Fulham Scott Parker memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Alfie Mawson (Ligamen cruciatum pecah), Kevin McDonald (masalah ginjal) dan Tom Cairney (cedera lutut) ketinggalan disini. Kevin McDonald tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

H2H Pertandingan Liverpool vs Fulham

Pemeriksaan hasil head to head masa lalu mereka sejak 12/05/2013 mengungkapkan bahwa pertemuan ini menyedihkan bagi Fulham. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun untuk diri mereka sendiri sementara Liverpool mempertahankan keunggulan atas mereka, kehabisan pemenang dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Secara keseluruhan, 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam permainan ini, dengan 15 dari The Reds dan 5 dicetak oleh The Cottagers. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke 12 pada 13/12/2020 ketika itu menyelesaikan Fulham 1-1 Liverpool.

Pada hari itu, Fulham berhasil menguasai 25% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Bobby De Cordova-Reid (25 ‘).

Di sisi lain, Liverpool mendapat 12 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Mohamed Salah (79 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Andre Marriner.

Prediksi

Fulham akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Liverpool ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Oleh karena itu, prediksi Liverpool vs Fulham pada Liga Inggris EPL ini, peluang Liverpool untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Liverpool untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Liverpool bandar memberikan odds 1.42. Sedangkan untuk Fulham bandar memberikan odds 8.75. Itu artinya peluang Liverpool untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Liverpool memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil Over -2.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Atlético vs Real Madrid Prediksi La Liga Spanyol 07 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.