Liverpool vs Leicester City – Prediksi Liga Inggris 23 November 2020


Liverpool vs Leicester City

Prediksi Liverpool vs Leicester City

Prediksi kali ini akan membahas Liverpool vs Leicester City, mereka akan bertemu dalam Stadion Anfield untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Senin subuh 23/11/2020 pukul 02:15 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Liverpool vs Leicester City berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Liverpool WWWWWD 📈

Liverpool akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Liga Premier melawan Manchester City.

Dalam pertandingan itu, Liverpool berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Liverpool adalah Mohamed Salah (13 ‘). Manchester City melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Gabriel Jesus (31 ‘) adalah pencetak gol untuk Manchester City.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa kualitas telah terbukti di barisan belakang Liverpool. The Reds telah menjaganya dengan ketat, dengan penghitungan gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di posisi 3. Namun, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Melihat hasil masa lalu mereka, Liverpool:

belum pernah dikalahkan di liga oleh Leicester City dalam 6 pertandingan terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 63 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Rekor kandang yang fantastis.

Leicester City WWWWWW 🎯

Leicester City akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 1-0 Liga Premier vs Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan terbaru mereka.

Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leicester City adalah Jamie Vardy (15 ‘). Untuk lawan mereka, Wolverhampton Wanderers mendapatkan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan kerja keras dari unit pertahanan Leicester City telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan berdiri di 2 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 15.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Leicester City:

Belum pernah mengalahkan Liverpool saat mereka bermain tandang dalam 9 pertandingan liga sebelumnya. Hasil tandang yang sangat buruk, memang.
Tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.

📋 Berita Tim: Liverpool

Andrew Robertson (Cedera Tidak Diketahui), Alex Oxlade-Chamberlain (Cedera Lutut), Mohamed Salah (virus Corona), Trent Alexander-Arnold (Cedera Betis), Virgil van Dijk (Ligamen cruciatum yang pecah) dan Joe Gomez (masalah Patella) tidak akan tersedia untuk pelatih Liverpool Jürgen Klopp.

ℹ️ Berita Tim: Leicester City

Bos Leicester Brendan Rodgers memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Caglar Söyüncü (Robek di otot penculik), Ricardo Pereira (Pecahnya Ligamen Cruciatum) dan Timothy Castagne (Cedera Hamstring) tidak akan tampil.

H2H Pertandingan Terakhir Liverpool vs Leicester City

Tinjauan tentang pertemuan head to head mereka yang lalu sejak 23/09/2017 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini tidak baik bagi Leicester City. Mereka tidak bisa meraih kemenangan apa pun sedangkan Liverpool terlalu bagus untuk mereka, kehabisan pemenang dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Sebanyak 20 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 14 di antaranya untuk The Reds dan 6 dari The Foxes. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke-19 pada 26/12/2019 ketika itu berakhir dengan Leicester City 0-4 Liverpool.

Saat itu, Leicester City memiliki 41% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Di sisi lain, Liverpool melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Roberto Firmino (31 ‘, 74’), James Milner (71 ‘) dan Trent Alexander-Arnold (78’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Michael Oliver.

Prediksi

Penilaian kami adalah bahwa Liverpool, kemungkinan besar, akan memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Pada saat yang sama, Leicester City juga mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol mereka sendiri meskipun kami pikir mereka mungkin akan membalas satu gol selama pertandingan ini juga.

Untuk karena itu Prediksi Liverpool vs Leicester City pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih Liverpool untuk menang dalam pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 3-0 atau 3-2 ya guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Liverpool bandar memberikan odds 1.90. Sedangkan untuk Leicester City bandar memberikan odds 3.80. Itu artinya peluang untuk Liverpool untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Liverpool memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik yang menggoda kami untuk mengambil Asian Handicap Liverpool -0.50.

Baca juga: Prediksi Eibar vs Getafe – La Liga Spanyol 22 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *