Liverpool vs Manchester United Prediksi Liga Inggris Premier 20 April 2022


Liverpool vs Manchester United

Prediksi Liverpool vs Manchester United

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Liverpool vs Manchester United. Mereka akan bertemu dalam Anfield untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 20/04/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Liverpool vs Manchester United silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Liverpool WWWDDW

Fans Liverpool ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 2-3 Piala FA melawan Manchester City.

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 51% penguasaan bola dan 11 upaya mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Liverpool, pencetak golnya adalah Ibrahima Konaté (9′) dan Sadio Mané (17′, 45′). Manchester City memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jack Grealish (47′) dan Bernardo Silva (90′) mencetak gol untuk Manchester City.

Liverpool tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 14 selama waktu itu dan telah kebobolan total 8.

Melihat fakta pra-pertandingan, Liverpool:

Tidak pernah kalah di liga dari Manchester United dalam 7 pertandingan terakhir mereka.

Tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Lari yang luar biasa.

Manchester United LWLDLW

Manchester United datang ke pertandingan ini setelah menang 3-2 di Liga Premier untuk mengalahkan Norwich City dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 20 percobaan mencetak gol dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Manchester United adalah Cristiano Ronaldo (7′, 32′, 76′). Di sisi lain, Norwich City melakukan 15 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kieran Dowell (45′) dan Teemu Pukki (52′) mencetak gol untuk Norwich City.

Melihat performa mereka, dan Manchester United telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 11 gol. Secara defensif, Manchester United telah melihat kelemahan mereka terungkap. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu akan bertahan di sini.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Manchester United:

belum mencatatkan kemenangan melawan Liverpool ketika mereka bermain tandang di 5 pertandingan sebelumnya di liga. Mereka akan tertarik untuk menghentikan lari ini.

tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Berita Tim: Liverpool

Bos Liverpool Jürgen Klopp akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Berita Tim: Manchester United

Manajer Manchester United Ralf Rangnick memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Raphaël Varane (Masalah otot), Edinson Cavani (Cedera Betis), Scott McTominay (Cedera Kaki) dan Luke Shaw (Cedera Kaki) tidak dapat bermain.

H2H Pertandingan Liverpool vs Manchester United

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 20/10/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Liverpool telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Manchester United 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Total 20 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 14 untuk The Reds dan 6 dari The Red Devils. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Prediksi

Penilaian kami adalah bahwa Manchester United kemungkinan akan bisa mendapatkan gol melawan lineup Liverpool ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Oleh karena itu, prediksi Liverpool vs Manchester United pada Liga Inggris EPL ini, peluang Liverpool untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Liverpool untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Liverpool bandar memberikan odds 1.37. Sedangkan untuk Manchester United bandar memberikan odds 7.30. Itu artinya peluang Liverpool untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Liverpool memberikan fur -1.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Over 2.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Sevilla vs Real Madrid Prediksi La Liga Spanyol 18 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.