Prediksi: Liga Inggris, Liverpool vs Newcastle United


Liverpool vs Newcastle United Bisa Tercipta Banyak Gol
Liverpool vs Newcastle United Bisa Tercipta Banyak Gol

Liverpool vs Newcastle United Bisa Tercipta Banyak Gol

Liverpool vs Newcastle United Bisa Tercipta Banyak Gol – Liverpool saat ini masih bersaing dengan Manchester City dalam perebutan gelar. Mereka berada di peringkat kedua dengan kalah satu poin saja. Klopp pun diyakini akan tetap menurunkan starting XIyang kuat, dengan trio Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah di lini serang. Liverpool masih tertinggal satu poin di belakang Manchester City dengan dua laga tersisa. Liverpool perlu memenangi semua laga tersisa, sambil berharap City terpeleset, dan itu pasti tidak menyenangkan. Premier League yang menyisakan dua pertandingan lagi justru semakin membuat The Reds berada di bawah tekanan. Terlebih pekan ini mereka harus melawan Newcastle yang sangat kuat di kandang. Rekor kandang Newcastle musim ini: 8 menang, 2 imbang, 10 kalah. Newcastle mencatatkan 5 kemenangan dari 6 laga kandang terakhir. Newcastle selalu cetak gol di 6 laga kandang terakhir.

Statistik

Sedang rekor tandang Liverpool musim ini: 12 menang, 5 imbang, 6 kalah. Liverpool selalu menang di 5 laga tandang terakhir Premier League. The Reds selalu cetak lebih dari 1 gol di 5 laga tandang terakhir Premier League. Mohamed Salah sudah cetak 4 gol di 4 pertandingan terakhir. Liverpool selalu menang cleansheet di 2 laga terakhir melawan Newcastle. Tak kalah penting, anak-anak asuh Rafael Benitez juga telah aman dari ancaman degradasi dan bisa bermain lepas tanpa beban.

Satu pemain yang harus diwaspadai oleh Liverpool adalah Ayoze Perez. Perez Perez selalu mencetak gol dalam tiga penampilan terakhirnya untuk Newcastle di Premier League (5 gol). Dia sempat ditarik keluar ketika melawan Brighton akhir pekan kemarin, tapi kabarnya telah fit untuk laga melawan Liverpool nanti. Liverpool wajib menang, tapi Newcastle siap memberikan perlawanan. Newcastle selalu mencetak 2 gol atau lebih dalam 6 dari 7 laga kandang terakhirnya di Premier League. Liverpool selalu menang dalam 7 laga terakhirnya di Premier League. Liverpool selalu menang dalam 3 laga tandang terakhirnya di Premier League: 2-1 vs Fulham, 3-1 vs Southampton, 2-0 vs Cardiff City. Liverpool selalu mencetak 2 gol atau lebih dalam 7 laga terakhirnya di Premier League.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *