Liverpool vs Porto Prediksi Liga Champions Europa 25 November 2021


Liverpool vs Porto

Prediksi Liverpool vs Porto

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Liverpool vs Porto. Mereka akan bertemu dalam Anfield untuk pertandingan Liga Champions Europa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 25/11/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Liverpool vs Porto silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Liverpool WWDWLW

Liverpool akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 4-0 Liga Premier melawan Arsenal.

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 63% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Liverpool, pencetak golnya adalah Sadio Mané (39′), Diogo Jota (52′), Mohamed Salah (73′) dan Takumi Minamino (77′). Arsenal memiliki 5 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan Liverpool biasanya merupakan pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diharapkan. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 22 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 17 di antaranya terakreditasi ke Liverpool. Meski begitu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan mendatang.

Porto WWWWDW

Porto masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 0-3 Primeira Liga melawan Santa Clara dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Porto menguasai 70% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk Porto, pencetak golnya adalah Sérgio Oliveira (42′) dan Luis Díaz (46′, 77′). Santa Clara memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Dalam setengah lusin bentrokan mereka sebelumnya, Porto telah mengantongi jumlah 14 gol. Porto juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 4 gol ke gawang mereka.

📰 Berita Tim: Liverpool

Manajer Liverpool Jürgen Klopp tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

📰 Berita Tim: Porto

Dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Porto Sérgio Conceição tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

H2H Pertandingan Liverpool vs Porto

Memeriksa pertemuan head to head mereka yang lalu kembali ke 28/11/2007 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini tidak baik untuk Porto. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Liverpool baru saja lebih kuat dari mereka, berakhir sebagai pemenang dalam 83% dari pertandingan yang dimainkan.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 28/09/2021 dan skor selesai Porto 1-5 Liverpool.

Pada hari itu, Porto memiliki 33% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mehdi Taremi (75′).

Pada ujung lain, Liverpool mendapat 21 upaya ke gawang dengan 13 tepat sasaran. Mohamed Salah (18′, 60′), Sadio Mané (45′) dan Roberto Firmino (77′, 81′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Sergei Karasev.

Prediksi

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Porto harus bekerja keras sebagai tim untuk melewati lineup Liverpool yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu gol untuk unggul.

Oleh karena itu, kami memprediksi Liverpool vs Porto pada Liga Champions Europa ini, peluang Liverpool untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Liverpool untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk permainan?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Liverpool bandar menghargai dengan odds 1.97. Sedangkan untuk Porto bandar memberikan odds 3.55. Itu artinya bandar mengunggulkan Liverpool. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Liverpool memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk “Over/Under” atau “atas/bawah” goal, terlihat bandar mematok harga 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Liverpool 0.50 Goal. Semoga pilihanmu beruntung malam ini yah.

Baca juga: Manchester City vs PSG Prediksi Liga Champions 25 November 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *