Liverpool vs RB Leipzig Prediksi Liga Champions 11 Maret 2021


Liverpool vs RB Leipzig

Prediksi Liverpool vs RB Leipzig

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Liverpool vs RB Leipzig. Mereka akan bertemu dalam Puskás Aréna Stadium untuk pertandingan Liga Champions. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 11/03/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Liverpool vs RB Leipzig.  silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Liverpool LWLWLL

Liverpool tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 0-1 di Liga Premier pada pertandingan sebelumnya melawan Fulham.

Dalam pertandingan itu, Liverpool menguasai 63% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Fulham melakukan 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mario Lemina (45 ‘) adalah pencetak gol untuk Fulham.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Liverpool ambil bagian. Dalam hal atribusi gol dalam periode ini, tim lawan mencetak total 7 sedangkan The Reds berhasil mencetak 5 gol.

RB Leipzig WLWWWW 📈

RB Leipzig menuju pertandingan setelah kemenangan 0-3 Bundesliga 1 untuk mengalahkan Freiburg di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig memiliki 58% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk RB Leipzig, pencetak golnya adalah Christopher Nkunku (41 ‘), Alexander Sørloth (64’) dan Emil Forsberg (79 ‘). Di sisi lain, SC Freiburg mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

RB Leipzig dari Julian Nagelsmann telah mencetak 13 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan dalam bentrokan yang sama itu sama dengan 5.

📰 Berita Tim: Liverpool

Ozan Kabak (Cedera Tidak Diketahui), Virgil van Dijk (Ligamentum cruciatum pecah), Jordan Henderson (Bedah Selangkangan), Joe Gomez (Masalah Patella) dan Joel Matip (Cedera Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk pelatih Liverpool Jürgen Klopp.

📰 Berita Tim: RB Leipzig

Bos RB Leipzig Julian Nagelsmann memiliki sejumlah pemain yang absen. Konrad Laimer (fraktur pergelangan kaki) dan Dominik Szoboszlai (masalah Adductor) akan absen dalam pertandingan ini.

Prediksi

Kami merasa bahwa dalam permainan ini, RB Leipzig harus dapat mengalahkan pakaian Liverpool ini, meskipun itu tidak mungkin sebanyak yang mereka kebobolan.

Oleh karena itu kami rasa prediksi Liverpool vs RB Leipzig pada Liga Champions ini, peluang Liverpool untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Liverpool untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Liverpool bandar memberikan odds 2.60. Sedangkan untuk RB Leipzig bandar memberikan odds 2.58. Itu artinya peluang RB Leipzig untuk menang lebih unggul tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Liverpool +0.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: PSG vs Barcelona Prediksi Liga Champions 11 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.