Liverpool vs Sheffield United – Prediksi Liga Inggris 24 Oktober 2020


Liverpool vs Sheffield United

Prediksi Liverpool vs Sheffield United

Prediksi kali ini akan membahas Liverpool vs Sheffield United, mereka akan bertemu pada Stadion Anfield pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada hari Sabtu 25/10/2020 pukul 02:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Liverpool vs Sheffield United – serta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Liverpool WWDLDW

Liverpool, mengikuti hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-1 dalam Liga Champions melawan Ajax.

Dalam pertandingan itu, Liverpool berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Ajax melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Nico Tagliafico (35 ‘Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol untuk Ajax.

Pertandingan dengan Liverpool biasanya menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi norma. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 27 gol telah tercipta untuk kedua tim (rata-rata 4,5 gol per pertandingan) dengan 15 antaranya ditorehkan oleh The Reds. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Liverpool:

belum pernah dikalahkan di liga oleh Sheffield United dalam 4 pertandingan terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 61 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Lari yang fantastis.

Sheffield United LDLLLD 📉

Pada pertandingan sebelumnya, Sheffield United bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier melawan Fulham.

Dalam pertandingan tersebut, Sheffield United berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sheffield United adalah Billy Sharp (85 ‘). Fulham melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 6 antaranya tepat sasaran. Ademola Lookman (77 ‘) mencetak gol untuk Fulham.

Untuk 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Sheffield United, jumlah gol yang tercetak antara mereka dan lawan mereka relatif rendah. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 1,83 sedikit, dengan jumlah gol yang dirata-rata oleh The Blades sama dengan 0,5.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Sheffield United:

Telah pergi tanpa kemenangan atas Liverpool dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 2 pertandingan liga terakhir. Belum pernah menang tandang dalam 8 pertandingan terakhir dalam liga. Siapa yang tahu berapa lama bisa bertahan juga.

📋 Berita Tim: Liverpool

Thiago (Cedera Tidak Diketahui), Alex Oxlade-Chamberlain (Cedera Lutut), Alisson (Cedera Bahu) dan Virgil van Dijk (Ligamen lutut yang retak) akan absen untuk bos Liverpool Jürgen Klopp.

📰 Berita Tim: Sheffield United

Karena grup yang tersedia sebagian besar, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Sheffield United, Chris Wilder. Jack O’Connell (Bedah Lutut) ketinggalan untuk game ini.

H2H Pertandingan Terakhir Liverpool vs Sheffield United

Memeriksa pertemuan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 26/12/1993 menunjukkan bahwa Liverpool telah memenangkan 3 dari ini dan Sheffield United 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

12 gol telah mereka cetak dalam permainan ini, dengan 9 antaranya dari The Reds dan 3 datang dari The Blades. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Prediksi

Dalam pertandingan ini, Sheffield United memiliki kekuatan untuk mencetak gol melawan tim Liverpool ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Untuk karena itu Prediksi Liverpool vs Sheffield United pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih under/bawah untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-1 atau 2-0 ya guys, semoga beruntung.

Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Liverpool bandar memberikan odds 1.25. Sedangkan untuk Sheffield United bandar memberikan odds 9.50. Itu artinya peluang untuk Sheffield United sangat kecil. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Liverpool memberikan  fur -1.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over / Under atau atas / bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 3.25 gol.

Baca juga: Manchester United vs Chelsea – Prediksi Liga Inggris Sabtu 24 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *