Liverpool vs Tottenham Hotspur Prediksi Liga Inggris Premier 08 Mei 2022


Liverpool vs Tottenham Hotspur

Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Liverpool vs Tottenham Hotspur. Mereka akan bertemu dalam Anfield untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 08/05/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Liverpool vs Tottenham Hotspur silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Liverpool WWWWWW

Liverpool berharap bisa menang lagi menyusul keberhasilan 2-3 Liga Champions melawan Villarreal.

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 56% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Liverpool, pencetak golnya adalah Fabinho (62′), Luis Díaz (67′) dan Sadio Mané (74′). Di sisi lain, Villarreal CF melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Boulaye Dia (3′) dan Francis Coquelin (41′) mencetak gol untuk Villarreal.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di pertahanan Liverpool. Liverpool mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Liverpool:

belum pernah dikalahkan di liga oleh Tottenham Hotspur dalam 8 pertandingan sebelumnya. Perjalanan panjang tanpa kehilangan.

tak terkalahkan dalam 21 pertandingan liga kandang sebelumnya. Itu benar-benar telah menjadi benteng.

Tottenham Hotspur WWWLDW

Tottenham Hotspur menuju ke pertandingan setelah menang 3-1 di Liga Premier atas Leicester City dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Tottenham Hotspur, gol dicetak oleh Harry Kane (22′) dan Heung-Min Son (60′, 79′). Untuk lawan mereka, Leicester City memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Kelechi heanach (91′) mencetak gol untuk Leicester City.

Serangkaian penampilan kerja keras oleh pertahanan Tottenham Hotspur telah membuat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka mencapai 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 15. Namun, pola semacam itu tidak dipastikan akan dibawa ke pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Tottenham Hotspur:

belum pernah mengalahkan Liverpool dalam pertandingan tandang selama 10 pertandingan sebelumnya di liga. Bukan rekor tandang yang bisa dibanggakan.

tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Berita Tim: Liverpool

Manajer Liverpool Jürgen Klopp tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, The Reds mungkin akan memilih formasi 4-3-3 untuk pertandingan dengan Alisson, T. Alexander-Arnold, Ibrahima Konaté, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson, Naby Keita, Fabinho, Thiago Alcantara, Mohamed Salah, Sadio Mané dan Luis Díaz.

 Berita Tim: Tottenham Hotspur

Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte memiliki sejumlah pemain yang absen. Japhet Tanganga (Cedera Lutut), Oliver Skipp (Pubitis) dan Matt Doherty (Medial Collateral Ligament Sobek) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Dari sudut pandang kami, Spurs tampaknya paling mungkin memulai permainan dengan sistem 3-4-3 menggunakan Hugo Lloris, Cristian Romero, Eric Dier, Ben Davies, Emerson Royal, Rodrigo Bentancur, P. Emil Højbjerg, Ryan Sessegnon, Dejan Kulusevski, Harry Kane dan Heung-Min Son.

H2H Pertandingan Liverpool vs Tottenham Hotspur

Menggali hasil head to head masa lalu mereka hingga 06/01/2019 mengungkapkan bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Tottenham Hotspur. Mereka belum bisa meraih kemenangan sama sekali sementara Liverpool mempertahankan keunggulan atas mereka, kehabisan pemenang dalam 83% dari pertandingan yang dimainkan.

Agregat 17 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan itu, dengan 12 di antaranya untuk The Reds dan 5 dijaringkan oleh Spurs. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Prediksi

Dalam pertandingan ini, Tottenham Hotspur mungkin akan kesulitan mendapatkan gol melawan barisan Liverpool yang memiliki kualitas untuk memimpin permainan ini dalam serangan, lini tengah dan pertahanan.

Oleh karena itu, prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur pada Liga Inggris EPL ini, peluang Liverpool untuk menang dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih Liverpool untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-0 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Liverpool bandar memberikan odds 1.44. Sedangkan untuk Tottenham Hotspur bandar memberikan odds 6.80. Itu artinya peluang Liverpool untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Liverpool memberikan fur -1.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Liverpool -1.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Levante vs Real Sociedad Prediksi La Liga Spanyol 07 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.