Liverpool vs Tottenham Prediksi Liga Inggris 17 Desember 2020


1
1 point
Liverpool vs Tottenham

Prediksi Liverpool vs Tottenham

Prediksi kali ini akan membahas Liverpool vs Tottenham, mereka akan bertemu dalam Stadion Anfield untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Kamis subuh 17/12/2020 pukul 03:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Liverpool vs Tottenham berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Liverpool LDWWDD

Liverpool memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Liga Premier melawan Fulham.

Dalam pertandingan itu, Liverpool menguasai 76% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Liverpool adalah Mohamed Salah (79 ‘). Untuk lawan mereka, Fulham memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Bobby De Cordova-Reid (25 ‘) adalah pencetak gol untuk Fulham.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Liverpool terlibat. Berkenaan dengan distribusi gol selama periode itu, tim lawan mencetak agregat 5 sementara The Reds mencetak 8 gol. Meski begitu, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu bisa terulang di pertandingan ini.

Melihat performa masa lalu mereka menunjukkan bahwa Liverpool:

Belum pernah kalah di liga dari Tottenham Hotspur dalam 5 pertandingan terakhir mereka.
Tidak terkalahkan dalam 65 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Sangat mengesankan.

Tottenham Hotspur WDDWWD 📈

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, Tottenham Hotspur bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier melawan Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur memiliki 57% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tottenham Hotspur adalah Harry Kane (23 ‘). Di sisi lain, Crystal Palace melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jeff Schlupp (81 ‘) mencetak gol untuk Crystal Palace.

Serangkaian penampilan andalan pertahanan Tottenham Hotspur telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan yang berjumlah 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 12.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Tottenham Hotspur:

Telah pergi tanpa kemenangan atas Liverpool ketika mereka bermain tandang dalam 9 pertandingan terakhir di liga. Hasil tandang yang sangat buruk, memang.
Tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan liga tandang sebelumnya. Bepergian dengan sangat baik.
Tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

📋 Berita Tim: Liverpool

Diogo Jota (Cedera Lutut), Alex Oxlade-Chamberlain (Cedera Lutut), Alisson (Cedera Pinggul), James Milner (Cedera Tidak Diketahui), Virgil van Dijk (Ligamentum cruciatum pecah) dan Joe Gomez (masalah Patella) tidak tersedia untuk Liverpool manajer Jürgen Klopp.

📋 Berita Tim: Tottenham Hotspur

Dari skuat yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Tottenham Hotspur José Mourinho. Erik Lamela (Cedera Betis) tidak akan beraksi.

H2H Pertandingan Terakhir Liverpool vs Tottenham

Pemeriksaan hasil head to head masa lalu mereka pada 04/02/2018 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini tidak baik untuk Tottenham Hotspur. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Liverpool terlalu bagus untuk mereka, mendapatkan kemenangan di 83 persen dari pertandingan itu.

Agregat 16 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 11 di antaranya dari The Reds dan 5 milik Spurs. Itu angka rata-rata gol per game 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-22 pada 11/01/2020 ketika skor akhir adalah Tottenham Hotspur 0-1 Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur memiliki 32% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Liverpool melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Roberto Firmino (37 ‘) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Martin Atkinson.

Prediksi

Cukup jelas bahwa Tottenham Hotspur benar-benar bisa kesulitan untuk mengalahkan tim Liverpool yang memiliki kemampuan untuk mendominasi pertandingan ini.

Untuk karena itu Prediksi Liverpool vs Tottenham pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-2. Bisa juga kalian memilih Tottenham untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-2 atau 2-2 ya guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Liverpool bandar memberikan odds 2.03. Sedangkan untuk Tottenham bandar memberikan odds 3.60. Itu artinya peluang Liverpool untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Liverpool memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Tottenham +0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Celta Vigo vs Cadiz – Prediksi La Liga Spanyol 15 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.