Liverpool vs Villareal Prediksi Liga Champions 28 April 2022


Liverpool vs Villareal

Prediksi Liverpool vs Villareal

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Liverpool vs Villareal. Mereka akan bertemu dalam Anfield untuk pertandingan Liga Champions. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 28/04/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Liverpool vs Villareal silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Liverpool WDDWWW

Liverpool akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-0 Liga Premier melawan Everton.

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 83% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Liverpool, pencetak golnya adalah Andrew Robertson (62′) dan Divock Origi (85′). Untuk lawan mereka, Everton memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Liverpool ambil bagian. Tim lawan mencetak 8 di antaranya dalam pertandingan ini sedangkan Liverpool berhasil mendapatkan total 17.

Villareal LWDDWW

Villarreal akan masuk ke pertandingan berikut dari kemenangan 2-0 La Liga melawan Valencia di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Villarreal berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Villarreal adalah Arnaut Danjuma (10′, 17′). Di sisi lain, Valencia CF memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Selama 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang melibatkan Villarreal, volume gol yang sangat rendah terjadi di antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game selama periode itu hanya 2, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh El Submarino Amarillo adalah 1,17. Namun, pola seperti itu mungkin tidak dibawa ke dalam game ini.

Berita Tim: Liverpool

Bos Liverpool Jürgen Klopp tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Sepertinya The Reds harus memulai pertandingan dengan formasi 4-3-3, memanfaatkan Alisson, T. Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson, Jordan Henderson, Fabinho, Thiago Alcantara, Mohamed Salah, Sadio Mané dan Luis Díaz.

Berita Tim: Villarreal

Dalam grup yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Villarreal Unai Emery. Alberto Moreno (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Kami memperkirakan bahwa El Submarino Amarillo kemungkinan akan memulai pertandingan dengan sistem 4-3-3, mulai dari Gerónimo Rulli, Giovani Lo Celso, Raul Albiol, Aissa Mandi, Pervis Estupiñán, Juan Foyth, Daniel Parejo, Manu Trigueros, Etienne Capoue, A. D. Groeneveld dan Yeremi Pino.

Prediksi

Tampaknya bagi kami bahwa Villarreal mungkin akan kesulitan untuk menempatkan gol melewati tim Liverpool yang tampaknya akan melakukannya dengan sangat baik jika mereka bermain dengan potensi penuh mereka.

Oleh karena itu, prediksi Liverpool vs Villareal pada  Liga Champions  ini, peluang Liverpool untuk menang dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih Liverpool untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-0 atau 4-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Liverpool bandar memberikan odds 1.33. Sedangkan untuk Villareal bandar memberikan odds 9.70. Itu artinya peluang Liverpool untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Liverpool memberikan fur -1.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Over 2.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Si Nyonya Tua Menang Atas Sassuolo dan Pepet Napoli


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.