Liverpool vs West Brom Prediksi Liga Inggris 27 Desember 2020


Liverpool vs West Brom

Prediksi Liverpool vs West Brom

Prediksi kali ini akan membahas Liverpool vs West Brom, mereka akan bertemu dalam Stadion Anfield untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Minggu 27/12/2020 pukul 23:30 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Liverpool vs West Brom berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Liverpool WWDDWW 📈

Liverpool berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 0-7 Premier League vs Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, Liverpool menguasai 66% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Liverpool, gol dicetak oleh Takumi Minamino (3 ‘), Sadio Mané (35’), Roberto Firmino (44 ‘, 68’), Jordan Henderson (52 ‘) dan Mohamed Salah (81’, 84 ‘). Di sisi lain, Crystal Palace melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di pertahanan Liverpool. The Reds telah menjaganya dengan ketat, dengan jumlah total gol yang terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berada di posisi 3.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Liverpool:

Belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan West Bromwich Albion dalam 10 pertandingan sebelumnya. Jangka panjang tanpa kerugian.
Tidak menang melawan West Bromwich Albion dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.
Tidak terkalahkan dalam 66 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Luar biasa, sungguh.

West Bromwich Albion LWLLDL

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa di kompetisi Liga Inggris, West Bromwich Albion akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam permainan itu, West Bromwich Albion memiliki 32% penguasaan bola dan 1 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Aston Villa melakukan 19 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Anwar El Ghazi (5 ‘, 88’) dan Bertrand Traoré (84 ‘) mencetak gol untuk Aston Villa.

Statistik tidak berbohong, dan West Bromwich Albion telah dilawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 12 gol. Secara defensif, The Baggies telah melihat kelemahan mereka terungkap. Kita akan segera melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Melihat fakta prapertandingan, West Bromwich Albion:

belum pernah menang melawan Liverpool ketika mereka bermain tandang di 5 pertandingan liga sebelumnya. Mereka akan sangat ingin menghentikan lari ini.
belum pernah menang tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir. Lari yang buruk.

🗞️ Berita Tim: Liverpool

Diogo Jota (Lutut Memar), Alex Oxlade-Chamberlain (Cedera Lutut), James Milner (Cedera Tidak Diketahui), Virgil van Dijk (Ligamentum cruciatum pecah) dan Joe Gomez (masalah Patella) tidak tersedia untuk pelatih Liverpool, Jürgen Klopp.

ℹ️ Berita Tim: West Bromwich Albion

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, bos West Bromwich Albion Sam Allardyce tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Liverpool vs West Brom

Melihat bentrokan head-to-head mereka yang lalu sejak 15/05/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Liverpool telah memenangkan 2 di antaranya dan West Bromwich Albion 1, dengan jumlah hasil seri adalah 3.

Agregat 15 gol dibagikan oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 8 dari The Reds dan 7 milik The Baggies. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke-35 pada 21/04/2018 ketika itu berakhir dengan West Bromwich Albion 2-2 Liverpool.

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Jake Livermore (79 ‘) dan Rondón (88’).

Di sisi lain, Liverpool mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Danny Ings (4 ‘) dan Mohamed Salah (72’) mencetak gol.

Pertandingan itu wasitnya ialah Stuart Attwell.

Prediksi

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Liverpool kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Di ujung lain, West Bromwich Albion akan melawannya untuk menemukan bagian belakang gawang meskipun kami memperhitungkan bahwa mereka kadang-kadang bisa menjadi berbahaya.

Untuk karena itu Prediksi Liverpool vs West Brom pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Liverpool untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 3-1 atau 3-0 ya guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Liverpool bandar memberikan odds 1.13. Sedangkan untuk West Brom bandar memberikan odds 18.00. Itu artinya peluang Liverpool untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Liverpool memberikan fur -2.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.50 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Liverpool -2.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: West Ham vs Brighton Prediksi Liga Inggris 27 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *