Liverpool vs West Ham – Prediksi Liga Inggris 1 November 2020


Liverpool vs West Ham

Prediksi Liverpool vs West Ham

Prediksi kali ini akan membahas Liverpool vs West Ham, mereka akan bertemu pada Stadion Anfield untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada hari Minggu 1/11/2020 pukul 00:30 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Liverpool vs West Ham– serta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Liverpool DLDWWW 📈

Liverpool, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah sukses di Liga Champions 2-0 melawan FC Midtjylland.

Dalam pertandingan itu, Liverpool berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Liverpool, pencetak golnya adalah Diogo Jota (55 ‘) dan Mohamed Salah (90’). Di sisi lain, FC Midtjylland melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Liverpool asuhan Jürgen Klopp telah mencetak total gabungan 9 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,5.

Masuk ke dalam permainan ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Liverpool:

belum pernah dikalahkan di liga oleh West Ham United dalam 8 pertandingan terakhir mereka. Jangka panjang tanpa kerugian.
tidak terkalahkan dalam 62 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Rekor kandang yang fantastis.

West Ham United WWLWDD

Pada pertandingan sebelumnya, West Ham United bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier melawan Manchester City.

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 30% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk West Ham United adalah Michail Antonio (18 ‘). Untuk lawan mereka, Manchester City melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Phil Foden (51 ‘) mencetak gol untuk Manchester City.

Dalam sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan West Ham United, tiga gol atau lebih telah masuk. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam waktu itu adalah 4,33, dengan rata-rata jumlah gol untuk The Hammers sama dengan 2,83.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa West Ham United:

  • Belum pernah mengalahkan Liverpool saat mereka memainkannya pada tandang dalam 4 pertandingan liga sebelumnya.
  • Mereka akan sangat ingin menghentikan lari ini.
  • Belum pernah terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.

📋 Berita Tim: Liverpool

Alex Oxlade-Chamberlain (Cedera Lutut) dan Virgil van Dijk (Ligamen lutut pecah) tidak tersedia untuk bos Liverpool Jürgen Klopp.

ℹ️ Berita Tim: West Ham United

Karena tim yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos West Ham United David Moyes tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Liverpool vs West Ham

Melihat hasil head to head mereka pada masa lalu hingga 04/11/2017. Memberi tahu kita bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi West Ham United. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun untuk mereka sendiri. Sedangkan Liverpool lebih kuat dari mereka, menang dalam 83 persen dari pertandingan tersebut.

Banyak gol juga telah mereka cetak selama periode ini, total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Prediksi

Kami membayangkan bahwa West Ham United akan berhasil mencetak gol melawan tim Liverpool ini, tetapi itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Untuk karena itu Prediksi Liverpool vs West Ham pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih over/atas untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 3-1 atau 4-1 ya guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Liverpool bandar memberikan odds 1.39. Sedangkan untuk West Ham bandar memberikan odds 6.40. Itu artinya peluang untuk Liverpool untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Liverpool memberikan fur -1.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 3.25 gol.

Baca juga: Prediksi Burnley vs Chelsea – Liga Inggris Sabtu 31 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *