Liverpool vs Wolves – Prediksi Liga Inggris 7 Desember 2020


Liverpool vs Wolves

Prediksi Liverpool vs Wolves

Prediksi kali ini akan membahas Liverpool vs Wolves, mereka akan bertemu dalam Stadion Anfield untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Senin subuh 7/12/2020 pukul 02:15 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Liverpool vs Wolves berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Liverpool WDWLDW

Liverpool, mengikuti hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah sukses di Liga Champions 1-0 melawan Ajax.

Dalam pertandingan itu, Liverpool berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Liverpool adalah Curtis Jones (58 ‘). Ajax mendapatkan 2 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang Liverpool. The Reds telah memberi lawan sedikit, dengan penghitungan gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Meski begitu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu akan ditiru dalam hal ini. pertandingan yang akan datang.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Liverpool:

Belum pernah dikalahkan di liga oleh Wolverhampton Wanderers dalam 7 pertandingan sebelumnya.
Tidak terkalahkan dalam 64 pertandingan liga kandang sebelumnya. Sangat mengesankan.

Wolverhampton Wanderers WDWLDW

Wolves memasuki pertandingan ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 1-2 di Premier League saat mengalahkan Arsenal di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Wolverhampton Wanderers, pencetak golnya adalah Pedro Neto (27 ‘) dan Daniel Podence (42’). Untuk lawan mereka, Arsenal melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Gabriel (30 ‘) adalah pencetak gol untuk Arsenal.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Wolverhampton Wanderers, jumlah gol yang relatif rendah telah terjadi antara mereka dan tim lawan. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu keluar sebagai 1,83 remeh, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak oleh Wolves menjadi 1,17.

Menjelang pertemuan ini, Wolverhampton Wanderers harus pergi tanpa kemenangan atas Liverpool ketika mereka menghadapi mereka di tandang dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.

ℹ️ Berita Tim: Liverpool

Alex Oxlade-Chamberlain (Cedera Lutut), Alisson (Cedera Pinggul), James Milner (Cedera Tidak Diketahui), Trent Alexander-Arnold (Cedera Betis), Virgil van Dijk (Ligamentum cruciatum yang pecah) dan Joe Gomez (masalah Patella) tidak akan bisa tampil untuk pelatih Liverpool Jürgen Klopp.

ℹ️ Berita Tim: Wolves

Manajer Wolves Nuno Espírito Santo saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Raúl Jiménez (Fractured Skull), Jonny Otto (Knee Injury) dan Renat Dadashov (Cruciate Ligament Injury) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

H2H Pertandingan Terakhir Liverpool vs Wolves

Sekilas tentang bentrokan head to head terbaru mereka sejak 28/01/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Liverpool telah memenangkan 4 dari ini & Wolves 2, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 0.

Agregat 14 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 9 untuk The Reds dan 5 untuk Wolves. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,33.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-24 pada 23/01/2020 yang diakhiri dengan skor Wolverhampton Wanderers 1-2 Liverpool.

Hari itu, Wolverhampton Wanderers berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pemain satu-satunya yang mencetak gol adalah Raúl Jiménez (51 ‘).

Untuk lawan mereka, Liverpool melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jordan Henderson (8 ‘) dan Roberto Firmino (84’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Michael Oliver.

Prediksi

Tampaknya bagi kami bahwa Liverpool akan, kemungkinan besar, mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya layak kamu perhitungkan.

Di sisi lain, Wolves tidak akan mudah membuat terobosan meskipun kami pikir ada kemungkinan mereka juga akan berbahaya pada saat itu.

Untuk karena itu Prediksi Liverpool vs Wolves pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Liverpool untuk menang dalam pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 3-1 atau 3-0 ya guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Liverpool bandar memberikan odds 1.57. Sedangkan untuk Wolves bandar memberikan odds 6.20. Itu artinya peluang Liverpool untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Liverpool memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil Over 2.75 Goal.

Baca juga: Tottenham vs Arsenal – Prediksi Liga Inggris 6 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.