Berikut Sumber Keberhasilan Tottenham Hotspur Singkirkan Ajax


Lucas Moura dan Dele Alli Tampil Sempurna Lawan Ajax
Lucas Moura dan Dele Alli Tampil Sempurna Lawan Ajax
Lucas Moura dan Dele Alli Tampil Sempurna Lawan Ajax
Lucas Moura dan Dele Alli Tampil Sempurna Lawan Ajax

Lucas Moura dan Dele Alli Tampil Sempurna

Lucas Moura dan Dele Alli Tampil Sempurna Lawan Ajax – Pada leg II semifinal Liga Champions 2018/2019 Tottenham Hotspur menang 3-2 dari Ajax. Kemenangan itu tak didapat Spurs dengan mudah. Tim London utara itu ketinggalan dua gol lebih dulu setelah Matthijs de Ligt dan Hakim Ziyech menjebol gawang Hugo Lloris pada babak pertama. Namun, tim tamu berhasil bangkit dan membalikkan keadaan melalui tiga gol Moura. Lucas Moura memastikan kemenangan Spurs dengan gol yang disarangkan pada masa injury time. Dia memerdayai beberapa pemain Ajax sebelum menceploskan bola ke gawang. Spurs pun melaju ke babak final Liga Champions karena unggul agresivitas di kandang lawan dengan agregrat 3-3. Alhasil, Tottenham Hotspur mencetak rekor untuk kali pertama sepanjang sejarah klub mampu ke final Liga Champions.

Jikalau ditanya siapa nama yang layak disebut sebagai pahlawan keberhasilan ini adalah.

Dele Alli

Dele Alli adalah bintang Tottenham yang mempunyai peran besar dalam kemenangan Tottenham melawan Ajax. Gelandang Inggris itu membuat dua assist dari tiga gol yang dicetak Lucas Moura. Moura sama sekali tidak menyia-nyiakan peluang yang dibuat oleh Alli. Semuanya berkat kualitas bola yang dikirim oleh playmaker berusia 23 tahun tersebut.

Lucas Moura

Lucas Moura memastikan kemenangan Spurs dengan gol yang disarangkan pada masa injury time. Hat-trick yang dicetak kali ini juga menyejajarkan pemain asal Brasil itu dengan Alessandro Del Piero, Ivica Olic, Robert Lewandowski, dan Cristiano Ronaldo. Mereka merupakan deretan pemain yang membukukan hat-trick di semifinal Liga Champions. Lucas Moura merupakan pahlawan kemenangan Tottenham di markas Ajax. Karena tiga gol dari Moura, Spurs berhasil melaju ke final Liga Champions pertama mereka di bawah Mauricio Pochettino. Mereka akan menghadapi sesama tim Inggris Liverpool di partai puncak di Madrid. Pada sepanjang musim ini, Lucas Moura sudah menyumbang 15 gol untuk Spurs. Sebanyak lima di antaranya, dicetak pemain 26 tahun itu di Liga Champions. Dengan penampilan Lucas Moura ini, Spurs bisa tenang saat Harry Kane menjalani masa pemulihan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *