Barcelona Ingin Tambah Lini Tengah Dengan Datangkan Luis Alberto


Luis Alberto pemain Lazio incaran Barcelona gelandang serang

Luis Alberto pemain Lazio incaran Barcelona gelandang serang

Luis Alberto pemain Lazio incaran Barcelona gelandang serang – Barcelona dilaporkan tengah memburu tanda tangan gelandang serang milik Lazio, Luis Alberto. Barcelona tampaknya masih belum puas dengan lini tengah mereka sehingga mengincar Luis Alberto sebagai tambahan amunisi. Padahal, Barcelona telah memiliki sosok Frenkie de Jong yang dibeli dari Ajax Amsterdam pada awal musim 2019-2020. Dikutip dari Don Balon, Selasa (16/6/2020), Barca dikabarkan tetap ingin membawa Luis Alberto ke Camp Nou. Barca kepincut dengan penampilan impresif Alberto sepanjang musim ini. Ia telah mecatatkan 30 penampilan di seluruh kompetisi denagn torehan 5 gol dan 14 assist.

Pemain berpostur 182 cm itu juga berkontribusi besar membawa Le Aquile duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 62 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari Juventus yang berada di pucuk klasemen. Namun, Alberto yang terikat kontrak bersama Lazio hingga 2022 dirumorkan memiliki niat untuk hengkang dari Olimpico pada bursa transfer musim panas tahun ini. Hal tersebut lantaran pemain timnas Spanyol itu menolak tawaran kontrak yang diajukan oleh Lazio beberapa waktu yang lalu.

Menurut laporan dari sumber yang sama, Barca harus menyiapkan dana sekitar 50 juta euro atau 793 miliar rupiah untuk menebus klausul pelepasan Luis Alberto. Dengan kondisi keuangan Barca yang tengah mengalami krisis akibat pandemi COVID-19, klub asal Catalunya itu harus mencari cara untuk mengurangi harga transfer tersebut. Luis Alberto sendiri merupakan produk akademi Sevilla. Dia pernah memperkuat Barcelona B pada 2012-2013 dan Liverpool pada selang 2013-2016. Menariknya Barcelona kembali tertarik mendatangkan pemain ini.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *