Kompetisi Akan Digulirkan, Luka Jovic Malah Cidera 3 Bulan


Luka Jovic alami cidera saat latihan tiga bulan absen

Luka Jovic alami cidera saat latihan tiga bulan absen

Luka Jovic alami cidera saat latihan tiga bulan absen – Akibat cedera itu, Jovic diperkirakan absen selama 2 sampai 3 bulan. Ini menjadi kerugian bagi Madrid bila kompetisi akan digulirkan kembali di tengah pandemi. Padahal skuat Los Merengues diprediksi bakal komplet karena pemain bntang Eden Hazard sudah pulih. Dia bisa kembali bermain saat kompetisi dimainkan lagi. Namun kini Madrid harus kehilangan Jovic. Jovic mengalami cedera retak di bagian tumit kaki kanan yang membuat dia absen sekitar 2 atau 3 bulan. Ini jelas menjadi pukulan bagi Madrid dan Jovic sendiri. Jovic ‘diselamatkan’ pandemi Covid-19 karena menjadikan kompetisi di ditunda. Dirinya berharap bisa bangkit saat liga digulirkan kembali setelah gagal menunjukkan ketajamannya di Madrid. Penyerang asal Serbia ini dibeli dengan harga mahal oleh Madrid pada musim panas lalu. Bagaimana tidak, Los Blancos harus merogoh kocek 60 juta euro atau Rp 981 miliar saat membelinya dari Eintracht Frankfurt.

Performa gemilang Jovic di kompetisi Bundesliga Jerman menunjukkan dia layak menjadi suksesor Karim Benzema. Pasalnya, Benzema sudah berusia 32 dan memasuki masa pensiun. Namun Jovic gagal memenuhi ekspetasi. Dia hanya mampu mencetak 2 gol dari 24 pertandingan sebelum kompetisi dihentikan. Madrid justru masih mengandalkan Benzema yang mampu mengemas 14 gol dan menduduki peringkat 2 top scorer La Liga di bawah Lionel Messi. Bahkan di laga-laga terakhir sebelum kompetisi dihentikan, pelatih Zinedine Zidane lebih mengandalkan Mariano Diaz ketimbang Jovic seperti saat menghadapi Barcelona dan Real Betis. Ironisnya, Diaz yang semula hendak dijual lebih dulu ketimbang Jovic. Namun dirinya justru yang diberi kepercayaan oleh Zidane.

Jovid berharap setelah kompetisi digulirkan lagi, dia bisa bangkit. Meski penyerang berusia 22 ini hendak dilego Madrid, namun Jovic optimistis bisa kembali menjadi andalan tim. Hanya harapan itu tak kesampaian karena cedera retak tulang tumit membuat dia harus menepi. Menurut Marca, Jovic mengalami cedera saat latihan di rumahnya di Madrid setelah kembali dari Beograd.

“Jovic sedikit cemas dengan cedera yang dialaminya. Kami tak memperkirakan dia mengalami cedera. Selama di Beograde, dia sudah berlatih keras dan mengikuti semua program latihan yang diberikan klub,” kata ayahnya, Milan Jovic.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *