Conte Tidak Segan Mendepak striker Mauro Icardi Demi Lukaku


Lukaku diharapkan menjadi andalan anyar di lini depan Inter
Lukaku diharapkan menjadi andalan anyar di lini depan Inter
Lukaku diharapkan menjadi andalan anyar di lini depan Inter

Lukaku diharapkan menjadi andalan anyar di lini depan Inter

Lukaku diharapkan menjadi andalan anyar di lini depan Inter – Striker Manchester United Romelu Lukaku tetap menjadi target pelatih Inter Milan Antonio Conte. Demi Lukaku yang masih belum ada kesepakatan harga transfer, Conte tidak segan mendepak striker Mauro Icardi. Inter akan bertemu Manchester United dalam laga International Champions Cup (ICC) di di Stadion Nasional Singapura, Sabtu 20 Juli 2019. Di laga itu, Conte tidak memasukkan Icardi. Bahkan Icardi sudah meninggalkan pemusatan latihan klub di Swiss sejak pekan lalu. Begitu pula Man United tidak mencantumkan Lukaku dalam skuat. Conte tegas mengatakan bila Icardi sudah tidak masuk rancangan tim. Selain penyerang berusia 26 ini, Conte mencoret gelandang berdarah Batak, Radja Nainggolan. Menurut dia Nainggolan juga tak lagi masuk di skuat Nerazzurri musim depan.

“Saya sudah tegaskan dia (Icardi) sudah tidak masuk rancangan tim. Dia sudah di luar proyek ini. Ini realitasnya dan dia akan pergi,” kata Conte yang juga menyebut Nainggolan tidak masuk proyek dia. 

Namun melepas Icardi bukan berarti Inter tak memburu pengganti. Lukaku diharapkan bisa menjadi ujung tombak di lini depan Inter. Persoalannya, negosiasi transfer striker asal Belgia ini sungguh tak mulus. Meski tak lagi membutuhkan Lukaku, namun Man United masih mematok harga tinggi sehingga Inter enggan menuntaskan negosiasinya. Conte juga mengakui tak mudah bagi Inter menghadapi tim-tim besar di ajang Champions Cup tanpa pemain depan. Dia pun menyentil klub yang dinilainya lambat melakukan negosiasi sehingga Inter harus berlaga di ICC ini tanpa memiliki pemain depan yang bisa diandalkan.

“Tidak mudah bermain tanpa seorang striker pada awal musim seperti ini. Tidak mudah bermain melawan tim-tim seperti Juventus dan Man United tanpa striker. Meski demikian pasar masih terbuka,” kata mantan pelatih Chelsea ini.

Meski Conte menganggap klub lamban melakukan perekrutan, namun beberapa pemain sudah bergabung. Inter sudah mendatangkan pemain sayap Valentino Lazaro dari Hertha Berlin, gelandang Nicolo Barella dari Cagliari, dan bek Uruguay Diego Godin dari Atletico Madrid. Hanya belum ada pemain papan atas yang didatangkan Inter.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *