Luksemburg vs Portugal Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 31 Maret 2021


Luksemburg vs Portugal

Prediksi Luksemburg vs Portugal

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Luksemburg vs Portugal. Mereka akan bertemu dalam Stade Josy Barthel Stadium untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 31/03/2021 pukul 01:45WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Luksemburg vs Portugal silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Luksemburg WLLDLD

Luksemburg menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari 0-0 Kualifikasi WC – hasil imbang Eropa versus Irlandia.

Dalam pertandingan itu, Luksemburg memiliki 38% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Luksemburg adalah Gerson Rodrigues (85 ‘). Di sisi lain, Rep Irlandia mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Luksemburg benar-benar gagal dalam pertandingan yang lebih baru. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 3 vs lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan itu, Lux. juga telah melihat penghitungan gol yang melawan mereka menjadi 7.

Portugal DWWLWW

Portugal akan menghadiri pertemuan ini setelah Kualifikasi Piala Dunia 1-0 – Eropa menang atas Azerbaijan dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Portugal berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 29 tembakan ke gawang dengan 14 tepat sasaran. Di sisi lain, Azerbaijan melakukan 4 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Maksim Medvedev (37 ‘Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol untuk Azerbaijan.

Serangkaian penampilan yang solid dari para pemain bertahan Portugal telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 3 gol dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Saat itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 14. Kita harus mencari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan ke pertandingan berikutnya ini.

H2H Pertandingan Luksemburg vs Portugal

Tinjauan atas hasil-hasil sebelumnya antara klub-klub ini sejak 10/08/2011 mengungkapkan bahwa pertemuan-pertemuan ini mengecewakan bagi Luksemburg. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Portugal tetap mendominasi, finis sebagai pemenang dalam 100 persen pertandingan tersebut.

Total gabungan 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 1 dari Lux. dan 17 milik A Selecção. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-10 Euro – Kualifikasi pada 17/11/2019 dan skor mengakhiri Luksemburg 0-2 Portugal.

Wasitnya adalah Jesús Gil Manzano.

Prediksi

Menurut pendapat kami, Portugal kemungkinan akan mendapatkan setidaknya beberapa gol dalam pertandingan ini melawan Luksemburg, yang tidak akan merasa mudah untuk mendapatkan bahkan satu gol pun.

Oleh karena itu, kami memprediksi Luksemburg vs Portugal pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa ini, peluang Portugal untuk menang dengan skor FT 0-3. Bisa juga kalian memilih Portugal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-3 atau 1-4 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Luksemburg bandar memberikan odds 22.00. Sedangkan untuk Portugal bandar memberikan odds 2.61. Itu artinya peluang Portugal untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Portugal memberikan fur -2.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Portugal -2.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Gibraltar vs Belanda Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 31 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.