Lyon vs West Ham United Prediksi Liga Eropa 15 April 2022


Lyon vs West Ham United

Prediksi Lyon vs West Ham United

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Lyon vs West Ham United. Mereka akan bertemu dalam Parc Olympique Lyonnais untuk pertandingan Liga Eropa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 15/04/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Lyon vs West Ham United silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Lyon LDDWDDD

Lyon bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Ligue 1 melawan Strasbourg.

Dalam pertandingan itu, Lyon menguasai 58% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lyon adalah Karl Toko Ekambi (90′). Untuk lawan mereka, Strasbourg memiliki 15 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ibrahima Sissoko (20′) menjadi pencetak gol bagi Strasbourg.

Lyon mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Lyon telah dihukum secara defensif dalam 5 pertandingan di antaranya selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Bagaimanapun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di game berikutnya.

West Ham United WWLWDL

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Brentford dalam aksi Liga Premier, West Ham United akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Pada pertandingan itu, West Ham United memiliki 53% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Brentford mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Bryan Mbeumo (48′) dan Ivan Toney (64′) mencetak gol untuk Brentford.

Statistik tidak berbohong, dan West Ham United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 8 gol. Di lini pertahanan, West Ham United jauh dari sempurna.

Berita Tim: Lyon

Maxence Caqueret (Cedera Meniscal), Rayan Cherki (Fraktur Metatarsal) dan Sinaly Diomandé (Operasi Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk pelatih Lyon Peter Bosz.

Berita Tim: West Ham United

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer West Ham United, David Moyes. Angelo Ogbonna (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan beraksi. Aaron Cresswell tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Prediksi

Kami berpikir bahwa West Ham United mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk menghancurkan tim Lyon ini yang kami pikir harus berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami memprediksi Lyon vs West Ham United pada Liga Europa ini, peluang Lyon untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Lyon untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Lyon bandar memberikan odds 2.27. Sedangkan untuk West Ham United bandar memberikan odds 3.25. Itu artinya peluang Lyon untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Lyon memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Lyon 0.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Barcelona vs Eintracht Frankfurt Prediksi Liga Eropa 15 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.