Manchester City Kembali Bangkit dan Menang Besar


Manchester City bangkit dan menghajar Brighton dengan skor 4-0
Manchester City bangkit dan menghajar Brighton dengan skor 4-0
Manchester City bangkit dan menghajar Brighton dengan skor  4-0

Manchester City bangkit dan menghajar Brighton dengan skor 4-0

Manchester City bangkit dan menghajar Brighton dengan skor 4-0 – Saat Manchester United terpuruk, rivalnya Manchester City mulai menanjak. City pun kembali ke 4 Besar dengan menduduki peringkat dua setelah menghajar Brighton & Hove Albion 4-0 di pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Etihad, Sabtu 3 Agustus 2019 malam WIB. Musim ini, City sepertinya tak sulit menjaga performa. Dengan tim yang tak banyak berubah, manajer Pep Guardiola hanya berusaha bagaimana mempertahankan konsistensi permainan The Citizens. Saat mengarungi kompetisi, City pun tak cepat goyah. Setelah ditahan Tottenham Hotspur 2-2 di kandang sendiri, City langsung bangkit dengan menghajar AFC Bournemouth 3-1. Selanjutnya, mereka kembali meraih poin penuh setelah menaklukkan Brighton.

Bahkan juara bertahan Liga Premier ini masih terlalu kuat bagi tim tamu. Terbukti pertandingan baru berjalan dua menit, City sudah membobol gawang lawan melalui gelandang Kevin de Bruyne. Setelah unggul 1-0, City sempat kesulitan menambah gol. Namun upaya mereka tetap membuahkan hasil menjelang akhir babak pertama. Strategi bermain menyerang yang ditopang striker dengan kemampuan penyelesaian akhir yang bagus tentu tak menyulitkan mereka menambah gol. Striker Sergio Aguero memperbesar keunggulan City di menit ke-42. Selanjutnya, dia mencetak gol keduanya di menit ke-55. Penyerang tim nasional Argentina ini pun sudah mengoleksi empat gol dan menjadi top scorer liga di bawah koleganya Raheem Sterling dan Teemu Pukki (Norwich City) yang mencetak lima gol. 

Unggul 3-0 tak membuat City menurunkan tempo permainan. Pergantian pemain seperti menarik David Silva dan De Bruyne pun tak melemahkan kekuatan tim asuhan Guardiola. Pasalnya mereka yang menggantikan punya kualitas tak jauh berbeda. Tak heran bila eks manajer Man United, Jose Mourinho, menyebut bila dua bekas klubnya di musim ini, Man United dan Chelsea, masih kalah kualitas dibandingkan tim City B. City akhirnya melengkapi kemenangan menjadi 4-0 lewat Bernardo Silva yang membobol gawang tim tamu menit ke-79. Kemenangan itu menjadikan City naik ke peringkat dua dengan poin tujuh. Terpaut dua poin dari Liverpool yang bertengger di puncak klasemen. City memang mulai mengancam posisi The Reds


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *