Thiago Almada Menjadi Rebutan Man City dan Arsenal


Manchester City dan Arsenal berebut seorang Thiago Almada

Manchester City dan Arsenal berebut seorang Thiago Almada

Manchester City dan Arsenal berebut seorang Thiago Almada – Thiago Almada merupakan salah satu diantaranya, skill tinggi olah bola pemain berusia 19 tahun itu dipadukan dengan berpostur 171 cm membuat publik memberikan label ‘the next Lionel Messi’. Thiago Almada saat ini memperkuat klub lokal asal Argentina, Velez Sarsfield dan berposisi sebagai penyerang layaknya Lionel Messi. Talenta besarnya dalam mengolah bola di kedua kakinya bahkan diakui langsung oleh media The Guardian sebagai “Next Generation 2018”. Tak heran, bila kemudian muncul rumor bahwa Manchester City merupakan salah satu klub yang ingin membawa Thiago Almada berkarir di Eropa. Mundo Deportivo mengabarkan bahwa Arsenal menjadi pesaing utama Manchester City yang berminat mendatangkan Thiago Almada. Selain klub asal Inggris, klub seperti Inter Milan dan Atlectico Madrid merupakan klub yang sudah mengikuti perkembangan pemain pilar timnas Argentina U-20 tersebut.

Ketertarikan Manchester City terhadap Thiago Almada bisa dipahami karena keberadaan sosok Pep Guardiola. Manajer asal Spanyol itu sangat menyukai pemain berteknik tinggi layaknya Lionel Messi yang membawa kesuksesan besar saat menukangi Barcelona. Manchester City akan segera ditinggal David Silva yang dirumorkan akan kembali pulang ke Spanyol dan berkarir di La Liga. Prospek seorang Thiago Almada bisa dijadikan seorang penerus David Silva melalui tangan dingin polesan Pep Guardiola sebagai pelatih.

Sementara itu, Arsenal sudah sejak lama dikenal sebagai klub yang piawai memoles bakat pemain muda potensial hingga menjadi pemain bintang. The Gunners tentu tak akan ingin melewatkan kesempatan membawa Thiago Almada melanjutkan karirnya ke tanah Inggris. Persaingan memperebutkan Thiago Almada dipastikan akan berlangsung panas, pasalnya, situs Transfermarkt hanya menyebutkan nilai pasar sang pemain yang “hanya” menyentuh angka 18 Juta Euro saja. Velez Sarsfield selaku klub pemilik Thiago Almada diprediksi bisa menjual sang pemain dengan harga yang jauh lebih mahal.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *