Lyon Memupuskan Harapan Manchester City


Manchester City disingkirkan Lyon rencana berantakan ujar Eric Garcia

Manchester City disingkirkan Lyon rencana berantakan ujar Eric Garcia

Manchester City disingkirkan Lyon rencana berantakan ujar Eric Garcia

Manchester City disingkirkan Lyon rencana berantakan ujar Eric Garcia – Duel City vs Lyon babak perempatfinal Liga Champions tersaji di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal pada Minggu (16/8/2020) dini hari WIB. The Citizens yang lebih diunggulkan karena bisa menyingkirkan Real Madrid di babak 16 besar dengan agregat meyakinkan 4-2, justru harus angkat koper. Lyon memupuskan harapan Manchester City dengan skor akhir 3-1. Gol-gol Lyon dicetak oleh Maxwel Cornet dan Moussa Dembele yang mencetak dua gol. Man City cuma bisa membalas sekali oleh Kevin De Bruyne.

“Kami sangat sedih dengan kekalahan ini, kami datang ke sini dengan rencana untuk menyakiti Lyon. Kami memiliki peluang mencetak gol dan kemudian melalui serangan balik mereka menjadikan skor 2-1,” kata Garcia kepada Movistar.

“Kami telah bekerja di sini selama bertahun-tahun dan ada tren peningkatan yang jelas. Kami pikir kami memiliki peluang besar karena kami tiga pertandingan lagi untuk menjadi juara.”

“Kualitas para pemain dan semua staf tidak diragukan lagi. Tahun demi tahun kami harus terus berusaha dan itu pasti akan datang pada akhirnya,” ia menambahkan.

City sendiri dalam tiga musim terakhir selalu kandas di fase perempatfinal Liga Champions. Apa daya, Si Kuping Besar masih belum bisa diraih klub yang melakukan ‘renovasi’ kala di bawah kendali Sheikh Mansour sejak tahun 2008.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *