Pep Guardiola Kalah Duel Dengan Pasukan Mourinho


Manchester City kalah dari Tottenham Hotspur dengan skor 2-0
Manchester City kalah dari Tottenham Hotspur dengan skor 2-0
Manchester City kalah dari Tottenham Hotspur dengan skor 2-0

Manchester City kalah dari Tottenham Hotspur dengan skor 2-0

Manchester City kalah dari Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 – Manchester City mengalami kekalahan 2-0 dari Tottenham Hotspur dalam big match Liga Premier Inggris hari Senin (3/2). Manchester City sebenarnya memiliki peluang emas untuk unggul dari Spurs usai dapat hadiah penalti pada paruh pertama. Tetapi Ilkay Gundogan melaksanakan tugasnya dengan baik. Dan petaka tim Guardiola kemudian muncul di babak kedua. Usai Oleksandr Zinchenko dikeluarkan dari lapangan karena pelanggaran kartu kuning kedua. Unggul jumlah pemain membuat Tottenham tampil lebih dominan. Kemudian memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 lewat gol Steven Bergwijn dan Son Heung-min.

Namun pelatih Manchester City, Pep Guardiola, pasang badan untuk timnya. Setelah Manchester City mengalami kekalahan. Hasil tersebut membuat City kini terpaut 22 poin dari Liverpool yang memuncaki klasemen liga. Namun demikian, Guardiola tidak mau menyalahkan pasukannya atas kekalahan dari Spurs. Dia malah menyalahkan orang-orang yang mengkritisi timnya.

“Tentang kinerja ini, bagaimana saya harus kritis? Tentang kinerja ini akan menjadi kesalahan luar biasa untuk mengatakan betapa buruknya tim saya. Kami menciptakan peluang dan kebobolan sedikit. Saya selalu merasa sepakbola yang baik adalah ketika Anda menciptakan lebih banyak peluang daripada tim lawan. Saya selalu percaya pada konsep ini. Kami bermain bagus tetapi kalah dalam pertandingan. Itu terjadi lagi. Mereka memiliki dua tembakan dan mencetak dua gol. Saya tidak memiliki terlalu banyak hal untuk dikatakan tentang kinerja. Itu terjadi sebelumnya, melawan Manchester United. Kami harus menerimanya dan menganalisisnya, kadang itu tidak mudah. ​​Kami melakukannya sangat baik selanjutnya.” kata pelatih asal Spanyol kepada Sky Sports.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.