Manchester City Kian Dekat Dengan Gelar Juara


Manchester City Kalahkan Burnley Dengan Skor 1:0
Manchester City Kalahkan Burnley Dengan Skor 1:0

Manchester City Kalahkan Burnley Dengan Skor 1:0

Manchester City Kalahkan Burnley Dengan Skor 1:0 – Pertandingan Burnley vs Manchester City pada Minggu (28/4) malam usai dengan kemenangan City 0-1. Pada pertandingan kali ini, Manchester City dituntut untuk meraih kemenangan jika ingin kembali ke puncak klasemen. Sayangnya, hingga wasit mengakhiri babak pertama, tak ada gol yang berhasil diciptakan baik oleh Manchester City ataupun Burnley. Rasa cemas penggemar skuat asuhan Josep Guardiola itu akhirnya lenyap saat Sergio Aguero mencetak gol pada menit ke 63. Tendangannya sempat ditahan oleh pemain Burnley, namun bola pantulan melewati garis gawang sebelum sempat dibuangnya. Ini merupakan sebuah gol yang sulit untuk dipercaya. Dari sisi kanan kotak penalti bola dikirimkan oleh Bernardo Silva ke kotak enam meter di mana Sergio Aguero menyambarnya. Bola mengenai kiper Tom Heaton sebelum memantul ke arah gawang dan dibersihkan oleh Matt Lowton. Ia mengira gol batal terjadi tapi ternyata sudah lewat beberapa centimeter masuk ke dalam gawang Burnley. Skor pun berubah 0-1 untuk keunggulan The Citizens.

Manchester City naik kembali ke puncak klasemen

Apabila Manchester City hanya draw 0-0, seperti terlihat selama babak pertama, maka perolehan poin mereka hanya 90 dan satu poin di bawah Liverpool dengan kedua tim sama-sama melakoni 36 pertandingan musim ini, sisa dua laga lagi. Jadi sebuah hasil draw membuka lebar peluang juara The Reds. Sayangnya Sergio Aguero bekerja sangat keras dan berhasil mencetak gol bagi pasukan Pep Guardiola.

Dengan hasil ini Sergio Aguero dan kawan-kawan naik kembali ke puncak klasemen dengan perolehan 92 poin, satu di atas Liverpool dengan kedua tim sama-sama telah menjalani 36 pertandingan. Sebelum gol Aguero tadi, Burnley berhasil memaksa tim tamu menjadi sangat frustrasi. Mereka mencatatkan lima tembakan on target selama babak pertama dan sampai menit 60-61 babak kedua dan tak satu pun gol terjadi. The Clarets adalah tuan rumah tapi puas dengan bermain bertahan, membiarkan The Skyblues mendominasi bola sampai di atas 70%.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *