Manchester City Pangkas Jarak Dengan Leicester City


Manchester City kalahkan Leicester City dengan skor 3-1
Manchester City kalahkan Leicester City dengan skor 3-1
Manchester City kalahkan Leicester City dengan skor 3-1

Manchester City kalahkan Leicester City dengan skor 3-1

Manchester City kalahkan Leicester City dengan skor 3-1 – Pertandingan yang tersaji antara Manchester City vs Leicester City berakhir 3-1. Laga Manchester City vs Leicester City berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (22/12/19) dini hari WIB. Manchester City sendiri masih tertinggal 4 poin dari Leicester di klasemen sementara Liga Inggris. Kemenangan akan membuat Manchester City memangkah selisih poin tersebut.  Manchester City pun menurunkan Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, dan Raheem Sterling di lini depan. Sedangkan Leicester City masih mengandalkan Jamie Vardy untuk mencetak gol.  Di babak pertama, Leicester unggul lebih dulu berkat gol Jamie Vardy pada menit ke-22. Manchester City kemudian membalas lewat gol Riyad Mahrez menit ke-30.

Serta tendangan penalti Ilkay Gundogan menit ke-43 membawa tuan rumah berbalik unggul. Manchester City masih terus berusaha segera mencetak gol di awal babak kedua, meskipun masih gagal. Sedangkan Jamie Vardy peluangnya gagal karena terperangkap offside.  Riyad Mahrez kembali emngancap pada menit ke-54, sayang tendangan yang ia lepaskan masih bisa diamankan kiper lawan. Sedangkan pada menit ke-58, tendangan Mahrez masih melebar.  Harvey Barnes nyaris saja membobol gawang tuan rumah pada menit ke-60, umpan silang dari Jamie Vardy gagal ia sambar dengan sempurna dan melebar dari gawang. 

Gol yang dinantikan oleh Manchester City akhirnya tercipta. Serangan balik cepat diakhiri dengan umpan mendatar Kevin De Bruyne ke tiang jauh.  Gabriel Jesus berdiri tak terkawal di tiang jauh berhasil mengarahkan bola ke dalam gawang dan membuat skor menjadi 3-1. Upaya Leicester City untuk mengejar juga gagal membuahkan hasil. Manchester City pun memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 dan memangkas selisih poin dengan Leicester di klasemen.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.