Tak Boleh Main Di Liga Champions, Man City Tidak Akan Ditinggal Pemain


Manchester City masih optimis tidak akan ditinggal pemain

Manchester City masih optimis tidak akan ditinggal pemain

Manchester City masih optimis tidak akan ditinggal pemain – Sergio Aguero, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Aymeric Laporte, Bernardo Silva dan Riyad Mahrez, dilaporkan akan meninggalkan Etihad. Sergio Aguero dilaporkan adalah pemain yang sangat ingin keluar dari Stadion Etihad andai City tidak bisa bermain di Liga Champions musim depan. Namun Manchester City yakin walaupun mereka dilarang ikut Liga Champions musim depan, The Cityzens tidak akan ditinggal para pemainnya. City dilarang oleh UEFA bermain di kompetisi Eropa selama dua musim karena melanggar FFP.

Manchester City sendiri sudah mengajukan banding kepada Court of Arbitration for Sport (CAS). Para pemain sudah diyakinkan bahwa klub percaya akan memenangkan gugatan. Pelatih, Pep Guardiola sendiri, sudah menyatakan tetap akan melatih The Cityzens sampai kontraknya berakhir musim depan. Dan andai City memenangkan gugatan, mereka yakin Guardiola akan mau memperpanjang kontraknya.

Pengadilan sebenarnya dimulai pada akhir Mei. Tetapi karena wabah virus corona, nampaknya pengadilan akan diundur sampai Agustus.Andai Liga Champions musim depan sudah dimulai dan CAS masih belum memutuskan sikap, Manchester City akan meminta CAS untuk menahan pelarangan sampai CAS bisa memutuskan siapa yang akan menang di pengadilan.

Seperti yang diberitakan, UEFA sudah menunda Liga Champions dan Liga Europa sampai waktu yang tidak ditentukan. Tetapi badan sepak bola Eropa itu meminta liga lokal harus selesai paling tidak 30 Juni. Pada pertemuan konferensi video yang diadakan pada hari Selasa (17/3/2020). Para direktur memutuskan bahwa final Liga Champions akan diadakan pada 27 Juni dan final Liga Europa pada 24 Juni. Final Liga Champions masih akan diadakan di Istanbul, seperti yang direncanakan semula. Tanggal asli untuk kedua final itu adalah 30 Mei dan 27 Mei untuk final Liga Champions dan final Liga Europa, tetapi terpaksa diubah karena pandemi virus corona.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.