Liverpool Tergusur Dari Puncak Klasemen Liga Inggris


Manchester City Menang Melawan Sang Rival Manchester United
Manchester City Menang Melawan Sang Rival Manchester United
Manchester City Menang Melawan Sang Rival Manchester United
Manchester City Menang Melawan Sang Rival Manchester United

Manchester City Menang Melawan Sang Rival Manchester United

Manchester City Menang Melawan Sang Rival Manchester United – Kemenangan Manchester City membuat peluang Man City menjuarai Liga Inggris musim ini semakin besar. Manchester United (MU) menelan kekalahan 0-2 dari Manchester City. Dua gol Manchester City masing-masing dicetak oleh Bernardo Silva (54′) dan Leroy Sane (66′). Liverpool sementara tergeser dari puncak klasemen liga Inggris. Dalam laga lanjutan pekan 35 Liga Inggris 2018-2019. Pertandingan berjalan dengan sengit karena kedua tim sama-sama menampilkan permainan terbuka.

Meskipun Man United bertindak sebagai tuan rumah tetapi seperti biasa Man City yang lebih menguasai bola. Tim asuhan Josep Guardiola itu berusaha untuk langsung menekan pertahanan Man United demi mendapatkan gol cepat. Sementara itu, Man United lebih mengandalkan serangan balik untuk membuat celah di pertahanan Man City.

Kebobolan 2 gol

Man United yang mampu menahan setiap gempuran Man City pada babak pertama harus menerima kenyataan pahit di babak kedua. Pasalnya, Man City mampu membuat gol melalui aksi Bernardo Silva pada menit 54. Kedudukan pun berubah jadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu. Gol kedua Man City tercipta melalui skema serangan balik yang diawali oleh aksi Sterling. Pemain berpaspor Inggris itu berlari di sisi kanan pertahanan Man United sebelum mengirimkan operan kepada Sane yang diakhiri dengan sepakan keras ke gawang De Gea.

Hingga babak kedua berakhir tak ada tambahan gol untuk kedua tim. Alhasil, Man United pun takluk 0-2 dari Man City. Kemenangan itu membuat peluang Man City menjuarai Liga Inggris musim ini semakin besar. Usai pertandingan, Paul Pogba dan kawan-kawan pun banjir kritikan. Kritikan salah satunya datang dari Roy Keane. Mantan kapten MU ini menyebut standar permainan Setan Merah telah turun drastis.

“Bahkan dari diskusi ini bahwa MU mencoba finis empat besar menunjukkan standarnya telah berubah baik di dalam dan luar lapangan,” kata Keane

Publik menyebut permainan MU di pertandingan itu sangat buruk. Beberapa pemain MU pun mendapat cap buruk dari publik.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *