Manchester City Pantau Wonder Kid Olympique Lyon


Manchester City pantau Houssem Aouar pemain Olympique Lyon

Manchester City pantau Houssem Aouar pemain Olympique Lyon

Manchester City pantau Houssem Aouar pemain Olympique Lyon – Tak cukup dengan memiliki pemuda bernama Phil Foden, saat ini radar transfer The Citizens sedang mengarah ke kota Lyon di Perancis. Sosok pemain yang sedang dipantau oleh Manchester City itu bernama Houssem Aouar. Gelandang tengah berpaspor Perancis yang saat ini bermain di Olympique Lyon di Ligue 1 Perancis. Hossem Aouar yang kini baru berusia 21 tahun merupakan pemain penting yang menghuni skuad Timnas Perancis U-21. Potensi besarnya saat mengomandoi lini tengah Les Bleus U-21 membuatnya disorot oleh berbagai pemandu bakat klub di se-antero Eropa.

Sebagai seorang gelandang tengah, Houssem Aouar memiliki ketenangan yang sangat bagus saat menguasai bola. Akurasi umpannya menurut data Whoscored hampir selalu menyentuh angka 90%, selain itu, Houssem Aouar juga dibekali skill olah bola diatas rata-rata sehingga dirinya secara leluasa mengontrol tempo,menahan bola dan menyusun pola serangan bagi timnya. Sebuah bakat besar yang membuat seorang Pep Guardiola sangat mengagumi talenta hebat yang dimilikinya. Tak heran bila Manchester City pun ikut bergabung dalam upaya untuk mendapatkan jasa sang gelandang muda tersebut.

“Houssem Aouar adalah talenta yang sangat luar biasa. Dia begitu tenang saat menguasia bola, seorang gelandang tengah yang dibekali teknik yang sangat tinggi.” ungkap Pep sebagaimana dikutip dari The Daily Mail. 

Mail pun mengabarkan bahwa Manchester City akan melakukan pemantauan secara khusus terhadap Houssem Aouar. Pasalnya, Pep Guardiola yang begitu mengagumi skillnya tentu ingin membawanya ke Manchester City.

Namun, The Citizens bukanlah satu-satunya klub yang sedang berupaya mengejar tanda tangan gelandang yang menoreh 3 gol dan 3 assist di Ligue 1 musim ini. Arsenal dan Juventus merupakan sebagian kecil klub yang sedang memburu Houssem Aouar. Bahkan, Juventus diprediksi akan menjadi batu sandungan tersebesar bagi Manchester City. Februari lalu, presiden Lyon, Jean Michel Aulas mengakui adanya kontak dengan Juventus terkait Houssem Aouar pada Februari lalu.

“Aku belum berbicara dengan Agnelli (Presiden Juventus), tapi aku tahu bahwa sudah ada komunikasi antara kedua kubu. Aku berharap Houssem berada di Juventus di masa depan. Aku akan segera mendiskusikannya dengan Agnelli, kawan baikku.” aku Aulas kepada Tuttosport. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *