Manchester City Vs Arsenal – Prediksi Liga Inggris 17 Oktober 2020


Manchester City Vs Arsenal

Prediksi kali ini akan membahas Manchester City Vs Arsenal, mereka akan bertemu pada Stadion Etihad untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada hari Sabtu 17/10/2020 pukul 23:30 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Manchester City Vs Arsenal – serta peluang terkini.

📊 Statistik Kedua Tim

Manchester City LWWLWD

Manchester City memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Premier League vs Leeds United.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester City menguasai 48% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 2 tembakan tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester City adalah Raheem Sterling (17 ‘). Leeds United melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Rodrigo Moreno (59 ‘) adalah pencetak gol untuk Leeds United.

Pertandingan yang melibatkan Manchester City sering kali sangat menarik akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi. Selama setengah lusin pertandingan mereka saja, total 23 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya adalah milik The Citizens. Namun, pola semacam itu belum tentu berlaku untuk game ini.

Menjelang pertandingan ini, Manchester City belum pernah kalah di liga dari Arsenal dalam 9 pertandingan sebelumnya. Laju tak terkalahkan yang cukup lama melawan mereka.

Arsenal WWWLDW

Arsenal datang ke pertemuan ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 2-1 di Premier League saat mengalahkan Sheffield United di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Arsenal berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Arsenal, pencetak golnya adalah Bukayo Saka (61 ‘) dan Nicolas Pépé (64’). Untuk lawan mereka, Sheffield United mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. David McGoldrick (84 ‘) mencetak gol untuk Sheffield United.

Arsenal asuhan Mikel Arteta telah melihat upaya gol mereka berhasil 10 kali sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka. Keseluruhan gol yang telah dicetak ke gawang mereka selama bentrokan yang sama menjadi 5.

Masuk ke kontes ini, Arsenal belum pernah mengalahkan Manchester City ketika mereka melawan mereka saat tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Tidak baik.

📋 Berita Tim: Manchester City

Sergio Aguero (Cedera Lutut) dan Philippe Sandler (Bedah Lutut) akan absen, sedangkan Gabriel Jesus (Cedera dan tahu akan turun bermain atau tidak), mari kita tunggu kabar dari pelatih Man City Pep Guardiola.

📰 Berita Tim: Arsenal

Manajer Arsenal Mikel Arteta memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Mesut Özil (Masalah punggung), Kieran Tierney (Karantina) dan Gabriel Martinelli (Cedera Lutut) tidak akan bermain kali ini.

H2H Pertandingan Terakhir Manchester City Vs Arsenal

  • 19.07.20 – Arsenal 2 : 0 Manchester City
  • 18.06.20 – Manchester City 3 : 0 Arsenal
  • 15.12.19 – Arsenal 0 : 3 Manchester City
  • 03.02.19 – Manchester City 3 : 1 Arsenal
  • 12.08.18 – Arsenal 0 : 2 Manchester City

Berdasarkan 5 pertandingan mereka sebelumnya, terlihat Manchester City menang 4x, sedangkan Arsenal hanya 1x menang saat menjamu Manchester City.

15 gol mereka cetak selama 5 pertandingan terakhir mereka, dengan 11 antaranya dari The Citizens dan 3 gol sisanya dari The Gunners. Itu adalah rata-rata nilai gol per game 3

Manchester City Vs Arsenal Prediksi

Dalam permainan ini, Arsenal mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Manchester City yang tampaknya akan mendominasi permainan ini dan mempertahankannya dengan ketat.

Untuk karena itu Prediksi Manchester City Vs Arsenal pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih Man City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 3-0, 4-1, 3-1 ya guys, semoga beruntung.

Manchester City Vs Arsenal Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Man City bandar memberikan odds 1.45. Sedangkan untuk Arsenal bandar memberikan odds 6.20. Itu artinya tim unggulan berada pada Man City. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester City memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over / Under atau atas / bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Manchester City -1.25.

Baca juga: Prediksi Chelsea Vs Southampton – Liga Premier Inggris 17 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *