Manchester City vs Brighton Prediksi Liga Inggris Premier 21 April 2022


Manchester City vs Brighton

Prediksi Manchester City vs Brighton

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Manchester City vs Brighton. Mereka akan bertemu dalam Etihad Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 21/04/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Manchester City vs Brighton silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Manchester City WWWDDL

Manchester City akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-3 di Piala FA dalam pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Manchester City memiliki 49% penguasaan bola dan 10 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester City, pencetak golnya adalah Jack Grealish (47′) dan Bernardo Silva (91′). Liverpool memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Ibrahima Konaté (9′) dan Sadio Mané (17′, 45′) mencetak gol untuk Liverpool.

Manchester City asuhan Pep Guardiola telah berhasil mencetak total 9 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 6.

Brighton LLLDWW

Brighton akan masuk ke pertemuan ini setelah menang 0-1 Liga Premier untuk mengalahkan Tottenham Hotspur dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Brighton & Hove Albion berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion adalah Leandro Trossard (90′). Tottenham Hotspur memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Para pemain penyerang dari Brighton telah kekurangan gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, hanya menghasilkan 4 gol yang mengecewakan. dipastikan akan berlanjut ke pertandingan ini, tentu saja.

Berita Tim: Manchester City

Bos Manchester City Pep Guardiola akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berita Tim: Brighton

Manajer Brighton Graham Potter harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Tudor Baluta (Cedera Pergelangan Kaki), Shane Duffy (Masalah Paha), Steven Alzate (Ill) dan Jakub Moder (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

H2H Pertandingan Manchester City vs Brighton

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terakhir mereka hingga 12/05/2019 memberi tahu kita bahwa Manchester City telah memenangkan 5 di antaranya dan Brighton 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan-pertandingan itu, dengan total 25 gol yang rata-rata menghasilkan 4,17 gol per pertemuan.

Prediksi

Brighton & Hove Albion pasti akan bisa mencetak gol melawan barisan Manchester City ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Oleh karena itu, prediksi Manchester City vs Brighton pada Liga Inggris EPL ini, peluang Manchester City untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Manchester City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Manchester City bandar memberikan odds 1.20. Sedangkan untuk Brighton bandar memberikan odds 18.00. Itu artinya peluang Manchester City untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester City memberikan fur -2.00 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Brighton +2.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Die Roten Pesta Gol Lawan Arminia Bielefeld


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.