Manchester City vs Chelsea Prediksi Liga Inggris Premier 08 Mei 2021


1
1 point
Manchester City vs Chelsea

Prediksi Manchester City vs Chelsea

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Manchester City vs Chelsea. Mereka akan bertemu dalam Etihad Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 08/05/2021 pukul 23:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Manchester City vs Chelsea silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Manchester City LWWWWW

Manchester City berharap untuk menang lagi setelah sukses 2-0 di Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.

Dalam pertandingan itu, Manchester City berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester City adalah Riyad Mahrez (11 ‘, 63’). Untuk lawan mereka, Paris Saint-Germain melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk lini belakang Manchester City. The Citizens telah menjaga ketat, melihat penghitungan gol yang terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka dengan kedudukan 3.

Chelsea WDWDWW 📈

Chelsea menuju pertandingan setelah menang 2-0 di Liga Champions untuk mengalahkan Real Madrid dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea menguasai 32% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Chelsea, gol dicetak oleh Timo Werner (28 ‘) dan Mason Mount (85’). Di sisi lain, Real Madrid CF mendapatkan 7 percobaan tepat sasaran dengan 5 diantaranya tepat sasaran.

Serangkaian pertunjukan kerja keras dari para bek Chelsea telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebesar 1 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Di saat yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri berhasil mencetak skor 7. Menarik untuk melihat apakah tren itu akan terus berlanjut dalam permainan ini.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Chelsea:

Belum pernah menang melawan Manchester City ketika mereka melawan mereka bertandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan liga tandang sebelumnya.

H2H Pertandingan Manchester City vs Chelsea

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka yang dimulai pada 10/02/2019 menunjukkan bahwa Manchester City telah memenangkan 3 dari mereka dan Chelsea 2, dengan jumlah hasil imbang menjadi 1.

Secara keseluruhan, 17 gol telah mereka hasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut. Dengan 12 antaranya untuk The Citizens dan 5 milik The Blues. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

📋 Berita Tim: Manchester City

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Manchester City Pep Guardiola dari sekelompok pemain yang lengkap. Philippe Sandler (Bedah Pergelangan Kaki) absen.

📋 Berita Tim: Chelsea

Manajer Chelsea Thomas Tuchel memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Charly Musonda Jr. (Bedah Lutut) dan Mateo Kovacic (Cedera Otot) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi

Kami merasa bahwa Chelsea mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melawan tim Manchester City ini yang menurut kami harus berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam penampilan kemenangan.

Oleh karena itu, prediksi Manchester City vs Chelsea pada Liga Inggris EPL ini, peluang Manchester City untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Manchester City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 1-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Manchester City bandar memberikan odds 1.97. Sedangkan untuk Chelsea bandar memberikan odds 4.10. Itu artinya peluang Manchester City untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester City memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Manchester City 0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Leicester vs Newcastle United Prediksi Liga Inggris Premier 08 Mei 2021


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *