Manchester City vs Gladbach Prediksi Liga Champions 17 Maret 2021


Manchester City vs Gladbach

Prediksi Manchester City vs Gladbach

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Manchester City vs Gladbach. Mereka akan bertemu dalam Puskás Aréna Stadium untuk pertandingan Liga Champions. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 17/03/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Manchester City vs Gladbach silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Manchester City WWWLWW

Manchester City, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih banyak yang sama setelah kemenangan 0-3 Liga Premier atas Fulham.

Dalam pertandingan itu, Manchester City memiliki 55% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Manchester City, pencetak golnya adalah John Stones (47 ‘), Gabriel Jesus (56’) dan Sergio Agüero (60 ‘). Di sisi lain, Fulham melakukan 3 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan Manchester City biasanya menjadi urusan yang meriah akhir-akhir ini dengan banyak gol menjadi ciri khasnya. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya diakreditasi oleh The Citizens.

Borussia Mönchengladbach LLLLLL

Menyusul kekalahan dalam pertandingan mereka sebelumnya melawan Augsburg dalam aksi Bundesliga 1, Gladbach akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Borussia Mönchengladbach berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach adalah Florian Neuhaus (68 ‘). Di sisi lain, FC Augsburg 1907 melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ruben Vargas (52 ‘), Marco Richter (76’) dan André Hahn (89 ‘) mencetak gol untuk Augsburg.

Statistik tidak berbohong, dan Gladbach telah menjadi lawan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan yang mencetak 12 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Gladbach tentu punya ruang untuk perbaikan. Namun, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan direplikasi dalam game yang akan datang ini.

📰 Berita Tim: Manchester City

Philippe Sandler (Bedah Lutut), Scott Carson (Infeksi Virus) dan Nathan Aké (Cedera Hamstring) tidak akan bisa bermain untuk manajer Man City Pep Guardiola.

🗞️ Berita Tim: Gladbach

Bos Gladbach Marco Rose memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Ramy Bensebaini (Masalah otot), Torben Müsel (Cedera Tidak Diketahui) dan Christoph Kramer (Robek pada kapsul sendi) tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi

Menurut pendapat kami, Gladbach kemungkinan besar akan menembus pertahanan tim Manchester City ini, tetapi hal itu mungkin tidak akan mencegah mereka untuk kebobolan pasangan di sisi lain.

Oleh karena itu, prediksi Manchester City vs Gladbach pada Liga Champions ini, peluang Manchester City untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Manchester City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Manchester City bandar memberikan odds 1.23. Sedangkan untuk Gladbach bandar memberikan odds 11.00. Itu artinya peluang Manchester City untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester City memberikan fur -1.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Gladbach +2.00 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Bournemouth vs Swansea City Prediksi Championship 17 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.