Manchester City Vs Leicester – Prediksi Liga Inggris 27 September 2020


Manchester City Vs Leicester

Prediksi Manchester City Vs Leicester

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Manchester City vs Leicester City, mereka akan bertemu pada Stadion Etihad untuk pertandingan Liga Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 27/09/2020 pukul 22:30 WIB. Semua mata tertuju pada Stadion Eithad saat Manchester City dan Leicester City saling berhadapan pada Minggu malam. The Citizens sangat ingin merebut kembali trofi Liga Premier, dan, tidak ada keraguan lagi, mereka harus mengawali musim dengan baik. Pep Guardiola dapat mengandalkan penyerang kunci Kun Aguero lagi, dan tidak heran tuan rumah yang mengejar gelar sebagai tim favorit untuk mengalahkan Leicester City.

The Foxes, pada sisi lain, mengungguli WBA dan Burnley dalam dua pertandingan pertama musim ini. Tetapi mereka akan memiliki menggoreng ikan yang jauh lebih besar untuk melawan Man City. The Citizens tidak cocok dengan The Foxes, yang mungkin menjadi alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pasukan Pep Guardiola. Perlu kalian catat bahwa Manchester City mengincar kemenangan keempat berturut-turut mereka atas Leicester City dalam liga papan atas Inggris.

Pemain Unggulan Raheem Sterling

Raheem Sterling adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain untuk Manchester City dalam Liga Premier. Pemain sayap yang terkenal dengan kecepatan kilat dan kemampuan dribblingnya memulai karir mudanya saat berusia lima tahun bermain untuk Alpha dan Omega. Pada 2003, ia bergabung dengan akademi muda QPR dan menghabiskan tujuh tahun bersama mereka sebelum bergabung dengan Liverpool pada 2010.

Saat bersama Liverpool, Sterling melakukan debut profesionalnya, masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan liga melawan Wigan Athletic pada 24 Maret 2012. Ia kemudian membuat lebih dari 120 penampilan pada semua kompetisi untuk The Reds, mencetak 23 gol dan memberikan 25 gol, serta membantu dalam prosesnya. Pada Agustus 2015, Sterling bergabung dengan Manchester City dengan transfer senilai 49 juta pound, yang menjadikannya pesepakbola Inggris termahal saat itu.

Sejak bergabung dengan The Citizens, Sterling menikmati karier yang sarat trofi dengan memenangkan setiap trofi domestik Inggris yang tersedia. Dan telah membentuknya sebagai salah satu pemain terbaik dalam liga Inggris. Sterling, yang lahir dalam wilayah Kingston, Jamaika, memiliki kewarganegaraan Inggris dan Jamaika. Tetapi memilih untuk mewakili Inggris dalam panggung Internasional. Pemain berusia 24 tahun itu telah bermain pada setiap level yunior dan memenangkan caps pertamanya untuk tim senior pada 14 November 2012. Sejak itu ia tampil 53 kali untuk Three Lions.

Tim Unggulan Leicester City

Leicester City FC adalah klub sepak bola Inggris yang berdiri pada tahun 1884. Klub ini awalnya berdiri sebagai Leicester Fosse namun karena alasan keuangan klub tersebut berganti nama pada tahun 1919 menjadi Leicester City FC. Klub ini terus bermain dalam Liga Premier dan Kejuaraan. Leicester City menggelar pertandingan kandangnya King Power Stadium yang berkapasitas 33.000 kursi. Warna klub biru dan putih.

Penggemar Leicester menyebut klub mereka The Foxes. Leicester City memenangkan 3 gelar besar: Piala Liga 3 kali pada tahun 1964, 1997 dan 2000. Klub asal Leicester ini berhasil mencapai final Piala FA sebanyak 4 kali. Di divisi sepak bola Inggris yang lebih rendah, klub berhasil memenangkan beberapa gelar. Terakhir kali Leicester bermain pada kompetisi Eropa adalah pada 2000/2001. Saat itu klub bermain, dan kalah 2 kali melawan Red Star Belgrade. Pemain luar biasa yang pernah bermain untuk Leicester City FC adalah Mancini, Lineker dan Heskey.

H2H Pertandingan Terakhir Manchester City Vs Leicester

  • 22/02/20 Leicester 0: 1 Man City
  • 21/12/19 Man City 3: 1 Leicester
  • 06/05/19 Man City 1: 0 Leicester
  • 26/12/18 Leicester 2: 1 Man City

Berdasarkan 4 pertandingan pada liga mereka sebelumnya, terlihat Man City mendominasi kemenangan. Dengan 3x menang melawan Leicester, sedangkan The Foxes harus puas dengan kemenangan 1x dari Manchester City pada tahun 2018 dengan skor 2-1.

Man City menang dalam kandang maupun tandang selama 4 pertandingan terakhir mereka. Untuk karena itu Prediksi Manchester City Vs Leicester pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 4-1. Bisa juga kalian memilih “atas” untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 4-1, 4-0, 3-0 atau 3-1 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Prediksi Tottenham Vs Newcastle – Liga Inggris 27 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *