Manchester City vs Liverpool – Prediksi Liga Inggris 8 November 2020


Manchester City vs Liverpool

Prediksi Manchester City vs Liverpool

Prediksi kali ini akan membahas Manchester City vs Liverpool, mereka akan bertemu pada Etihad Stadium untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada hari Minggu 8/11/2020 pukul 23:30 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Manchester City vs Liverpool – serta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Liverpool akan mengunjungi Stadion Etihad pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Premier melawan tim tuan rumah Manchester City.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Manchester City v Liverpool – plus peluang pertandingan terbaru.

Manchester City WWDWWW 📈

Penggemar Manchester City ingin mengulangi hasil mereka sebelumnya, menjadi sukses Liga Champions 3-0 melawan Olympiacos.

Dalam pertandingan itu, Manchester City berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester City, pencetak golnya adalah Ferrán Torres (12 ‘), Gabriel Jesus (81’) dan João Cancelo (90 ‘). Untuk lawan mereka, Olympiacos melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Manchester City tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 12 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berdiri di 2. Selain hasil sejarah, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Liverpool DWWWWW 🔥

Liverpool akan pergi ke pertemuan setelah menang 0-5 Liga Champions untuk mengalahkan Atalanta di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Liverpool menguasai 57% penguasaan bola dan 15 upaya ke gawang dengan 12 tembakan tepat sasaran. Untuk Liverpool, pencetak golnya adalah Diogo Jota (16 ‘, 33’, 54 ‘), Mohamed Salah (47’) dan Sadio Mané (49 ‘). Di sisi lain, Atalanta melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan luar biasa oleh unit pertahanan Liverpool telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan berdiri di 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Saat itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 14.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Liverpool:

  • Belum pernah mengalahkan Manchester City ketika mereka melawan mereka dalam tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Bukan rekor tandang terbaik.
  • Belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

📋 Berita Tim: Manchester City

Sergio Agüero (Cedera Hamstring) dan Philippe Sandler (Bedah Lutut) tidak akan ambil bagian untuk menggantikan bos Man City Pep Guardiola.

📰 Berita Tim: Liverpool

Manajer Liverpool Jürgen Klopp memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Alex Oxlade-Chamberlain (Cedera Lutut) dan Virgil van Dijk (Ligamentum cruciatum pecah) absen pada pertandingan kali ini.

H2H Pertandingan Terakhir Manchester City vs Liverpool

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 10/04/2018, hanya ada sedikit tim yang menang dengan Manchester City memenangkan 2 pertandingan tersebut, Liverpool 2 dan 2 seri saat waktu normal.

Jumlah gabungan 16 gol telah mereka hasilkan selama bentrokan itu, dengan 9 dari The Citizens dan 7 dari The Reds. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-32 pada 02/07/2020. Dan skor berakhir dengan skor akhir Manchester City 4-0 untuk Liverpool.

Hari itu, Manchester City menguasai 48% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 6 percobaan tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kevin De Bruyne (25 ‘), Raheem Sterling (35’) dan Phil Foden (45 ‘).

Liverpool melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 antaranya tepat sasaran. Alex Oxlade-Chamberlain (66 ‘Gol bunuh diri) adalah pencetak gol.

Pertandingan wasitnya Anthony Taylor.

Prediksi

Menurut kami, Manchester City kemungkinan besar akan mengubah banyak peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Liverpool mungkin merasa sulit untuk menemukan bagian belakang gawang meskipun kami pikir mereka mungkin akan menjadi berbahaya pada saat-saat tertentu.

Untuk karena itu Prediksi Manchester City vs Liverpool pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Over/atas untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 3-1 atau 4-2 ya guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Manchester City bandar memberikan odds 1.90. Sedangkan untuk Liverpool bandar memberikan odds 3.65. Itu artinya peluang untuk Manchester City untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester City memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 3.25 Goal.

Baca juga: West Ham vs Fulham – Prediksi Liga Inggris 8 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *