Manchester City vs MU Prediksi Liga Inggris Premier 06 Maret 2022


Manchester City vs MU

Prediksi Manchester City vs MU

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Manchester City vs MU. Mereka akan bertemu dalam Etihad Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 06/03/2022 pukul 23:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Manchester City vs MU silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Manchester City WWWLWW

Pendukung Manchester City ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 0-2 di Piala FA melawan Peterborough United.

Dalam laga tersebut, Manchester City berhasil menguasai 76% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester City, gol dicetak oleh Riyad Mahrez (60′) dan Jack Grealish (67′). Untuk lawan mereka, Peterborough United memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Manchester City tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 16 selama periode itu dan telah kebobolan total 3.

Manchester United DDWWDD

Pada laga sebelumnya, Manchester United bermain imbang 0-0 di laga Premier League melawan Watford.

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 67% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Watford mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang melibatkan Manchester United, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya 2,33, dengan jumlah gol rata-rata The Red Devils adalah 1,5. Namun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di game mendatang ini.

Melihat performa masa lalu mereka menunjukkan bahwa Manchester United:

Tetap tak terkalahkan oleh Manchester City dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 2 pertandingan terakhir dalam liga.

Tak terkalahkan dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Berita Tim: Manchester City

Manajer Manchester City Pep Guardiola akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk pergi.

Berita Tim: Manchester United

Bos Manchester United Ralf Rangnick memiliki sejumlah pemain yang absen. Scott McTominay (Ill) dan Edinson Cavani (strain pangkal paha) tidak bisa bermain.

H2H Pertandingan Manchester City vs MU

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka yang berlangsung hingga 29/01/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Manchester City telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Manchester United 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total 9 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan-pertandingan ini, dengan 4 di antaranya dari The Citizens dan 5 yang dicetak oleh The Red Devils. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 1,5.

Prediksi

Manchester United perlu memainkan sepakbola yang hebat untuk mencetak satu gol pun melawan tim Manchester City yang tentu saja memiliki kemampuan untuk mendapatkan gol yang mereka butuhkan untuk meraih kemenangan besar di sini.

Oleh karena itu, prediksi Manchester City vs Manchester United pada Liga Inggris EPL ini, peluang Manchester City untuk menang dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih Manchester City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-0 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Manchester City bandar memberikan odds 1.40. Sedangkan untuk Manchester United bandar memberikan odds 7.20. Itu artinya peluang Manchester City untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester City memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Over 3.00 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Watford vs Arsenal Prediksi Liga Inggris Premier 06 Maret 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.