Manchester City vs MU Prediksi Liga Inggris Premier 07 Maret 2021


Manchester City vs MU

Prediksi Manchester City vs MU

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Manchester City vs MU. Mereka akan bertemu dalam Etihad Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 07/03/2021 pukul 23:30WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Manchester City vs MU. silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Manchester City WWWWWW

Manchester City, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kemenangan Liga Premier 4-1 atas Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester City berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester City, pencetak golnya adalah Gabriel Jesus (80 ‘, 93’) dan Riyad Mahrez (90 ‘). Wolverhampton Wanderers melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Leander Dendoncker (15 ‘Gol bunuh diri) dan Conor Coady (61’) mencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Manchester City tidak pernah berhenti mencetak gol, mencetak seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 15 selama periode itu sementara juga kebobolan total 3.

Melihat hasil terakhir mereka, Manchester City:

Belum pernah menang melawan Manchester United dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Lari yang fantastis.

Manchester United DWWDDD 📈

Di laga sebelumnya, Manchester United bermain imbang 0-0 di laga Premier League melawan Crystal Palace.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Crystal Palace melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan andalan dari para pemain bertahan Manchester United telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 2 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 8. Namun, pola seperti itu tidak dijamin akan diterapkan ke dalam permainan ini.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Manchester United:

Tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan liga tandang terakhir mereka. Rekor yang sangat mengesankan di jalan.

Tanpa kemenangan tandang selama 4 pertandingan liga terakhir.

📰 Berita Tim: Manchester City

Nathan Aké (Cedera Hamstring), Philippe Sandler (Bedah Lutut) dan Scott Carson (Infeksi Virus) tidak akan tersedia untuk bos Man City Pep Guardiola.

📋 Berita Tim: Manchester United

Berkat kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi manajer Manchester United Ole Solskjaer. Phil Jones (Knee Injury) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Manchester City vs MU

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 07/12/2019 memberi tahu kita bahwa Manchester City telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Manchester United 3, dengan penghitungan hasil yang ditarik menjadi 1.

Total 12 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari The Citizens dan 6 dari The Red Devils. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebanyak 2.

Prediksi

Dalam pertandingan ini, Manchester City harus mencetak setidaknya satu gol saat melawan Manchester United, yang mungkin kesulitan mencetak gol.

Oleh karena itu, prediksi Manchester City vs MU pada Liga Inggris EPL ini, peluang Manchester City untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Manchester City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Manchester City bandar memberikan odds 1.48. Sedangkan untuk MU bandar memberikan odds 6.60. Itu artinya peluang Manchester City untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester City memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil Over -2.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Liverpool vs Fulham Prediksi Liga Inggris Premier 07 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.