Manchester City vs Newcastle United Prediksi Liga Inggris 08 Mei 2022


Manchester City vs Newcastle United

Prediksi Manchester City vs Newcastle United

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Manchester City vs Newcastle United. Mereka akan bertemu dalam Etihad Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 08/05/2022 pukul 22:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Manchester City vs Newcastle United silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Manchester City LWWWL

Manchester City akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-1 di Liga Champions terakhir kali dari Real Madrid.

Dalam pertandingan itu, Manchester City berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester City adalah Riyad Mahrez (73′). Real Madrid CF melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Rodrygo Goes (90′, 91′) dan Karim Benzema (95′) mencetak gol untuk Real Madrid. Laga tersebut dimenangkan oleh Real Madrid melalui perpanjangan waktu.

Manchester City dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 19 selama waktu itu dan telah kebobolan total 10.

Melihat performa masa lalu mereka menunjukkan bahwa Manchester City:

tidak terkalahkan di liga oleh Newcastle United dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Newcastle United LWWWL

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool di kompetisi Liga Premier, Newcastle United dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Newcastle United berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 4 kali percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Liverpool mendapat 24 upaya ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Naby Keïta (19′) adalah pencetak gol untuk Liverpool.

Newcastle United asuhan Eddie Howe telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama menjadi 7.

Jelang pertemuan ini, Newcastle United belum tampil sebagai pemenang melawan Manchester City ketika mereka bermain tandang dalam 17 pertandingan liga sebelumnya. Sangat buruk.

 Berita Tim: Manchester City

Bos Manchester City Pep Guardiola memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Tampaknya The Citizens akan menggunakan formasi 4-3-3 untuk pertandingan dengan Ederson, Joao Cancelo, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko, Kevin De Bruyne, Rodri, Bernardo Silva, Riyad Mahrez, Phil Foden dan Raheem Sterling.

 Berita Tim: Newcastle United

Manajer Newcastle United Eddie Howe harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Callum Wilson (Cedera Betis) dan Kieran Trippier (Fraktur Metatarsal) ketinggalan di sini.

Kami berpikir bahwa The Magpies tampaknya akan memulai permainan dengan lineup 4-3-3 dengan starting lineup Martin Dubravka, Emil Krafth, Jamaal Lascelles, Dan Burn, Matthew Targett, Bruno Guimarães, Jonjo Shelvey, Joelinton, Miguel Almirón, Chris Wood dan Allan Saint-Maximin.

H2H Pertandingan Manchester City vs Newcastle United

Sekilas melihat pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 30/11/2019 mengungkapkan bahwa pertemuan ini sangat menyedihkan bagi Newcastle United. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Manchester City mempertahankan keunggulan atas mereka, finis sebagai pemenang dalam 83% dari pertandingan tersebut.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertandingan.

Prediksi

Kami merasa bahwa Newcastle United cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Manchester City ini, namun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu, prediksi Manchester City vs Newcastle United pada Liga Inggris  EPL ini, peluang Manchester City untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Manchester City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Manchester City bandar memberikan odds 1.17. Sedangkan untuk Newcastle United bandar memberikan odds 12.50. Itu artinya peluang Manchester City untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester City memberikan fur -1.75 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 3.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Arsenal vs Leeds United Prediksi Liga Inggris Premier 08 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.